Sinopsis Film The Numbers Station (2013)

Posted by

Sinopsis Film The Numbers Station - Film The Numbers Station adalah Film bergenre aksi, thriller yang disutradarai oleh Kasper Barfoed dan dibintangi oleh John Cusack, Malin Akerman, Liam Cunninghan. Plot cerita yang dihadirkan mengenai melindungi sebuah operator kode rahasia agar tidak terbongkar pihak musuh, premis seperti ini sering dijumpai pada film bertema perang. Film The Numbers Station rilis pada 26 April 2013.

Sinopsis Film The Numbers Station (2013)

Sinopsis Film The Numbers Station menceritakan tentang Emerson Kent (Cusack) seorang bekas agen operasi rahasia CIA yang bertugas melindungi Katherine (Akerman) yang berprofesi sebagai operator kode rahasia di daerah Suffolk, Inggris.

Emerson bertugas bersama atasannya Michael Gray (Cunningham) untuk membunuh target mereka. Disaat kejadian itu, seorang saksi mata melihat mereka yang terpaksa harus mereka bunuh. Pengejaran berakhir dengan terbunuhnya saksi mata tersebut yang disaksikan oleh anak perempuannya di kediaman mereka. Merasa tidak tega untuk membunuh perempuan itu, michael akhirnya yang melakukannya. Akibat insiden inilah akhirnya Emerson diberhentikan sebagai petugas lapangan & dialihkan tugasnya untuk melindungi seorang operator kode rahasia di Suffolk, Inggris. Memulai pekerjaan barunya yang hanya menunggu & mengantar Katherine, akhirnya ia akrab dengannya. Masalah dimulai ketika mereka akan memulai pekerjaan, mereka ditembaki oleh seorang sniper tak dikenal & hilangnya 2 orang rekan kerja mereka.

Sinopsis Film The Numbers Station (2013)

Judul Film: The Numbers Station
Genre: Aksi, Thriller
Sutradara: Kasper Barfoed
Durasi: 89 Menit
IMDB

Baca Juga: Sinopsis Film Constantine

Pemain Film The Number Station
  • John Cusack sebagai Emerson Kent
  • Malin Ã…kerman sebagai Katherine
  • Liam Cunningham sebagai Michael Grey
  • Lucy Griffiths sebagai Meredith
  • Bryan Dick sebagai David
  • Richard Brake sebagai Max
  • Joey Ansah sebagai Derne
  • Finbar Lynch sebagai Michaels


Blog, Updated at: 22.59

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts