Sinopsis Film Lethal Weapon 3 (1992)

Posted by

Sinopsis Film Lethal Weapon 3 (1992)

Sinopsis Film Lethal Weapon 3 - Martin Riggs (Mel Gibson) dan Roger Murtaugh (Danny Glover) adalah sersan dengan Departemen Kepolisian Los Angeles. Sebagai acara terbuka, mereka menanggapi panggilan dari bom di Gedung ICSI. Bangunan sudah dievakuasi dan penjinak bom telah dipanggil, tapi Riggs ingin pergi dan memeriksanya sendiri. Murtaugh hanya satu minggu dari pensiun mengumumkan dan dia tidak memiliki keinginan untuk mempertaruhkan nyawanya untuk pergi memeriksa bom potensial, terutama ketika skuad bom itu di jalan. Riggs mencatat bahwa skuad bom tidak pernah tiba tepat waktu dan biaya ke depan pula. Murtaugh merasa wajib untuk menemaninya, karena mereka adalah mitra.

Mereka menemukan sebuah bom besar di dalam mobil di garasi parkir. Riggs membuka pintu dan menarik kembali selimut yang menutupi sebagian perangkat. Ada kurang dari 10 menit pada timer. Riggs berbicara dengan penuh percaya diri tentang mampu melucuti bom, hanya dengan memotong kabel merah. Dia menghasilkan gunting kecil dan sekitar untuk klip kawat, ketika Murtaugh mengatakan menunggu. Dia ingin tahu apakah Riggs benar-benar yakin. Riggs tidak pasti, sehingga ia berubah pikiran dan mempersiapkan untuk memotong kabel biru. Murtaugh hendak pergi gila dengan panik.

Mereka terkejut ketika kucing liar melompat di atas mobil. Riggs akhirnya memotong salah satu kabel, yang menyebabkan timer untuk mempercepat, bukan berhenti. Murtaugh meraih kucing dan lari untuk hidup mereka. Mereka hampir tidak turun tangga di depan gedung ketika meledak. Mereka berlindung di balik mobil mereka dan bangunan runtuh ke dalam dirinya sendiri.

Tak lama kemudian, baik dalam waktu yang asli yang tersisa jika Riggs tidak telah dirusak dengan bom, penjinak bom tiba. Setidaknya mereka berhasil menyelamatkan kucing. Keesokan harinya ia diturunkan hingga akhirnya mendapat sebuah misi penting menyelediki seorang pedagang senjata yang merupakan mantan pejabat LAPD.


Baca Juga: Sinopsis Film Snake on Plane

Pemain Film Lethal Weapon 3
  • Mel Gibson sebagai Martin Riggs
  • Danny Glover sebagai Roger Murtaugh
  • Rene Russo sebagai Lorna Cole
  • Stuart Wilson sebagai Jack Travis
  • Joe Pesci sebagai Leo Getz
  • Steve Kahan sebagai Kapten Murphy
  • Darlene Love sebagai Trish Murtaugh
  • Ebonie Smith sebagai Carrie Murtaugh
  • Nick Chinlund sebagai Hatchett
  • Alan Scarfe sebagai Herman Walters


Blog, Updated at: 11.34

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts