Sinopsis Film Deep Impact (1998)

Posted by

Sinopsis Film Deep Impact - Film Deep Impact adalah film Amerika tahun 1998 yang bergenre bencana film fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Mimi Leder, ditulis oleh Bruce Joel Rubin dan Michael Tolkin. Pemain film Deep Impact ini dibintangi oleh Robert Duvall, Téa Leoni, Elijah Wood, Vanessa Redgrave, Maximilian Schell, Leelee Sobieski, dan Morgan Freeman. Steven Spielberg menjabat sebagai produser eksekutif dari film ini. Deep Impact ini dirilis oleh Paramount Pictures dan DreamWorks Pictures di Amerika Serikat pada tanggal 8 Mei 1998.

Sinopsis Film Deep Impact (1998)

Sinopsis Film Deep Impact menceritakan tentang pada tanggal 10 Mei 1998, seorang astronom amatir remaja Leo Biederman menemukan sebuah objek yang tidak biasa di dekat bintang-bintang Mizar dan Alcor di sebuah pesta bintang di Richmond, Virginia dengan klub astronomi sekolahnya. Seorang guru astronom Dr Marcus Wolf, yang menyadari bahwa benda itu adalah sebuah komet pada jalur tabrakan dengan Bumi. Wolf pun meninggal dalam kecelakaan mobil sebelum ia dapat mengingatkan dunia.

Satu tahun kemudian, wartawan MSNBC Jenny Lerner meneliti pengunduran diri tiba-tiba Menteri Keuangan Alan Rittenhouse dan koneksi ke "Ellie", seharusnya nyonya. Setelah mewawancarai Rittenhouse, dia dicegat oleh FBI dan dibawa sebelum Presiden Tom Beck. Lerner menyadari bahwa Ellie bukan nyonya tapi singkatan: "E.L.E.", untuk "Extinction-Level Event". 

Karena penyelidikan Lerner, Presiden Beck membuat pengumuman awal dari yang direncanakan: komet bernama Wolf-Biederman (dinamai Wolf dan Biederman, keliru dengan asumsi Leo Biederman tewas bersama Profesor Serigala) yang menuju Bumi. Ini adalah 7 mil (11 km) panjang, cukup besar untuk menyebabkan kepunahan massal, dan mungkin menghapus umat manusia, jika hits Bumi.

Ia juga mengungkapkan bahwa Amerika Serikat dan Rusia telah membangun sebuah pesawat ruang angkasa Orion yang disebut Mesias di orbit untuk mengangkut tim yang dipimpin oleh Oren Monash dan termasuk astronot veteran Spurgeon Tanner dengan komet, sehingga jalan ke arah bumi dapat dialihkan menggunakan nuklir senjata.

Setelah mendarat di komet, bom nuklir awak tanaman di bawah permukaan, tetapi tertunda dan terjebak dalam ledakan outgassing ketika sinar matahari hits permukaan komet. Saat melarikan diri ke kendaraan angkasa, Monash dibutakan karena sinar matahari tanpa filter langsung dan menderita luka bakar wajah yang parah, dan Gus Partenza hilang, dikeluarkan dari permukaan dengan arus keluar gas.

Ketika bom meledak, kapal rusak akinbat dari ledakan, dan tim kehilangan kontak dengan Bumi. Presiden Beck mengumumkan kegagalan kru; NRTI tidak mengalihkan komet, tapi membaginya menjadi dua batu yang lebih kecil dijuluki "Biederman" (1,5 mil (2,4 km) panjang) dan "Wolf" (6 mil (9,7 km) panjang), langsung menuju ke Bumi.

Setelah Presiden Beck mengumumkan kegagalan Mesias kru, ia menyatakan darurat militer dan mengungkapkan bahwa pemerintah di seluruh dunia telah membangun tempat penampungan bawah tanah. penampungan Amerika Serikat 'adalah di gua-gua batu kapur dari Missouri.


Sinopsis Film Deep Impact (1998)
 
Pemerintah AS melakukan undian untuk memilih 800.000 orang Amerika di bawah usia 50 untuk bergabung 200.000 orang yang telah dipilih serta pasokan besar makanan, genetik populasi hidup dari hewan yang signifikan, dan benih setiap spesies tanaman.

Lerner dan keluarga Biederman adalah dipilih, tapi pacar Leo Sarah Hotchner dan keluarganya tidak. Leo menikahi Sarah untuk menyelamatkan keluarganya, tetapi mereka tinggalkan daftar pengungsi. Sarah menolak untuk pergi tanpa orang tuanya.

Sebuah upaya terakhir untuk menggunakan senjata nuklir rudal-ditanggung bumi untuk membelokkan komet gagal. Presiden Beck melaporkan ini dan mengungkapkan lintasan akhir dari komet. The Biederman fragmen akan berdampak Samudera Atlantik off Cape Hatteras, yang akan menyebabkan tsunami hingga 3.500 kaki (1.100 m) tinggi.

Orang-orang yang akan berada di jalan disarankan untuk mengungsi. The Wolf fragmen akan berdampak barat Kanada, menciptakan awan debu yang akan memblokir sinar matahari selama dua tahun, membunuh semua kehidupan di Bumi dalam hitungan minggu. Leo pulang ke rumah mencari Sarah, tapi keluarganya telah meninggalkan untuk Pegunungan Appalachian dan terjebak dalam kemacetan lalu lintas.

Leo menangkap sampai dengan keluarga menggunakan sepeda motor dari garasi mereka. orang tua Sarah mendesak Leo untuk mengambil Sarah dan adiknya ke tempat yang tinggi. Sarah sesuai dan dia dan orang tuanya berpisah. Lerner memberikan kursinya di babak helikopter evakuasi ke temannya Beth dan anak muda Beth. Dia bergabung ayahnya terasing Jason di rumah pantai mereka, di mana mereka mendamaikan.

Keluarga Biederman dampak fragmen di Samudera Atlantik, menciptakan megatsunami a. Jenny, Jason, orang tua dan jutaan orang lain Sarah binasa sebagai tsunami menghancurkan pantai Atlantik Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, dan Afrika.

Terlalu rendah pada bahan bakar dan dukungan hidup untuk dapat dengan aman mencoba pendaratan kedua, awak Mesias memutuskan bahwa satu-satunya kesempatan mereka untuk menghancurkan Wolf dan menyelamatkan dunia adalah melakukan misi bunuh diri dengan hulu ledak nuklir yang tersisa untuk melenyapkan fragmen Wolf.

Setelah mereka mengucapkan selamat tinggal kepada orang yang mereka cintai dengan video conference, kapal mencapai fragmen Wolf dan memasuki celah untuk meledakkan dirinya sendiri, yang memecah fragmen menjadi potongan-potongan yang terbakar di atmosfer bumi.

Akhir cerita film Deep Impact ini adalah setelah air surut, Presiden Beck berbicara kepada kerumunan besar, mendorong mereka untuk mengingat pahlawan untuk pengorbanan mereka yang menyelamatkan dunia, dan mendesak negara-negara dan dunia untuk melanjutkan pemulihan mereka karena ia percaya mereka telah diberkati dengan kesempatan kedua untuk sebut bumi rumah mereka. Gambar akhir dari film ini adalah bangunan Capitol Amerika Serikat yang sedang direkonstruksi. 


Baca Juga: Sinopsis Film Deadly Revenge

Pemain Film Deep Impact
  • Elijah Wood sebagai Leo Biederman
  • Téa Leoni sebagai Jenny Lerner
  • Robert Duvall sebagai Captain Spurgeon "Fish" Tanner
  • Morgan Freeman sebagai President Tom Beck
  • Maximilian Schell sebagai Jason Lerner
  • Vanessa Redgrave sebagai Robin Lerner
  • Leelee Sobieski sebagai Sarah Hotchner
  • James Cromwell sebagai Former Secretary of the Treasury Alan Rittenhouse
  • Ron Eldard sebagai Commander Oren Monash
  • Mary McCormack sebagai Andrea "Andy" Baker
  • Aleksandr Baluev sebagai Colonel Michail Tulchinsky
  • Blair Underwood sebagai Mark Simon
  • Jon Favreau sebagai Gus Partenza
  • Laura Innes sebagai Beth Stanley
  • Richard Schiff sebagai Don Biederman
  • Mike O'Malley sebagai Mike Perry
  • Rya Kihlstedt sebagai Chloe
  • Charles Martin Smith sebagai Dr. Marcus Wolf
  • Dougray Scott sebagai Eric Vennekor
  • Francis X. McCarthy sebagai General Scott
  • Kurtwood Smith sebagai Otis Hefter
  • Denise Crosby sebagai Vicky Hotchner
  • Jason Dohring sebagai Jason
  • Christopher Darga sebagai Section Leader
IMDB


Blog, Updated at: 03.20

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts