Pemain Catatan Si Boy The Series NET TV

Posted by

Nama Pemain Catatan Si Boy The Series NET TV - NET TV kembali menanpilkan sinetron lawas yaitu Catatan Si Boy, jika pada jaman itu Catatan Si Boy lekat sekali dengan nama Didi Petet dengan perannnya sebagai Si Emon. Ya Si Emon, pemeran lelaki yang agak kemayu alias keperempuan keperempuanan. Si Boy sendiri pun digambarkan sebagai lelaki masa kini yang tangguh dan tampan. Ia memliki segalanya di dunia ini kecuali satu yaitu cinta sejati yang belum ia dapatkan. Ms Boy memiliki teman baik lainnya dalam sosok Rey, ia digambarkan teman yang asik dan jago sekali berkelahi.

Pemain Catatan Si Boy The Series NET TV

Sinopsis Catatan Si Boy The Series ini pun mengisahkan kegiatan sehari hari Mas Boy dalam menjalani kehidupan masa mudanya. Dari mulai berteman atau berkegiatan sosial, hubungannnya dengan keluarga sampai masalah percintaan yang selalu membuatnya pusing bukan kepalang.

Pemeran Mas Boy ini yaitu Achmad Megantara adalah peran pertamanya sebagai pemeran utama dalam suatu sinetron atau serial. Ia belum pernah melakukannya sebelum ini jadi dapat kita tunggu bagaimana hasil kerja kerasnya di Catatan Boy The Series NET TV ini.

Pemain Catatan Si Boy

  • Achmad Megantara pemeran Si Boy atau Mas Boy
  • Marsha Aruan pemeran Ina
  • Hana Prinantina pemeran pacar kekasih Boy
  • Leroy osmani
  • Lidy kandau
  • Rey Aditya Mbayang (Rey) pemeran teman Boy pemeran Emon
Demikianlah informasi tentang Nama Pemain Catatan Si Boy The Series NET TV, Sinopsis Si Boy The Series NET TV yang dapat saya sampaikan.


Blog, Updated at: 08.13

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts