Sinopsis Working Mom Parenting Daddy

Posted by

Sinopsis Drama Korea Working Mom Parenting Daddy - Sebuah Drama Korea 2016 yang mempunyai episode cukup panjang yakni mencapai 160 episode, drama ini menghadirkan kisah cinta dua insan yang romantis dan banyak rintangan untuk menemukan kebahagiaan di akhir cerita. Namun, di awal tahun 2016 tepatnya Mei ini hadir drama Korea keluarga yang menghibur. Sinopsis drama Korea Working Mom Parenting Daddy akan membantu Anda memahami cerita drama Korea terbaru yang tayang di MBC channel Korea.


Sinopsis Drama Korea Working Mom Parenting Daddy
Sinopsis Working Mom Parenting Daddy

Sinopsis Drama Korea Working Mom Parenting Daddy menceritakan sepasang suami istri yaitu Kim Jae Min (Park Gun Hyung) berperan sebagai suami dan Lee Mi So (Hong Eun Hee) berperan sebagai seorang istri. Kim Jae Min adalah seorang suami yang manis dan penyayang, baginya istrinya adalah hal penting dalam hidupnya yang harus ia jaga setiap hari. Kim Jae Min mau melakukan apapun demi istrinya.

Sedangkan Lee Mi So adalah seorang istri yang memiliki kepribadian yang ceria dan penuh dengan semangat dalam menjalani hidup. Pada kehamilan pertamanya, Lee Mi So mampu membagi waktu antara bekerja dan menjadi ibu rumah tangga. Sampai akhirnya Lee Mi so hamil anak kedua, hidupnya semakin bertambah beban karena harus menjaga anak pertama, menjaga anak dalam kandungan, menjadi ibu rumah tangga dan bekerja di kantor. Melihat istrinya yang mulai kerepotan dan tidak mau berhenti bekerja, maka Kim Jae Min memutuskan untuk cuti hamil di kantornya dan memutuskan untuk mengurus anak-anaknya dan mengurus rumah.

Judul : Wоrking Mom Parenting Dаddу
Sutrаdаrа : Chоi Yi-Sub
Penulis nаѕkаh : Lee Sооk-Jin
Nеtwоrk : MBC
Eрiѕоdе : 120
Tаnggаl tауаng : 9 Mеi 2016
Hаri : Sеnin – Jumаt, рk 20:55
Bаhаѕа : Kоrеа
Nеgаrа : Kоrеа Sеlаtаn

Pеmаin Working Mom Pаrеnting Daddy :
  1. Hоng Eun Hee ѕеbаgаi Lее Mi So
  2. Park Gun Hyung sebagai Kim Jае Min
  3. Oh Jung Yun sebagai Joo Yeo Eun
  4. Hаn Ji Sаng ѕеbаgаi Chа Il Mok


Blog, Updated at: 21.01

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts