Sinopsis Drama Korea Strange Family

Posted by

Sinopsis Drama Korea Strange Family - Drama Korea Strange Family adalah drama korea yang disutradarai oleh Lee Duk Gun dan ditulis oleh Son Ji Hye. Drama Korea ini sudah tayang awal Mei 2016 di cahnnel drama terbesar di Korea yaitu KBS. Drama Korea ini menghadirkan sebuah kisah menarik yang merupakan keluarga bahagia, tapi setiap anggota memiliki keunikan sifat dan sikap sendiri-sendiri.


Sinopsis Drama Korea Strange Family Terbaru
Sinopsis Strange Family

Sinopsis Drama Korea Strage Family berkisah tentang seorang gadis bernama Dan Yi (Shi-A) yang besar di sebuah desa pertanian. Dan Yi dikisahkan sangat mencintai desa tempat lahirnya itu sampai-sampai mau membuat perekonomian di desanya meningkat baik. Dan Yi kemudian datang ke Seoul untuk menjual hasil pertanian di desa tempatnya lahir agar mendapatkan harga yang lebih tinggi. Keinginannya untuk mendapatkan harga yang tinggi membuatnya mendaftar kerja sebagai merchandiser di sebuah perusahaan belanja, Good Morning Home Shopping.

Sedangkan Dan Yi dengan keponakannya bernama Sam Wol (Gil Eun Hye). Sam Wol dilahirkan di desa yang sama dengan Dan Yi, namun kedatangannya ke Korea hanya untuk mencari kehidupan yang lebih baik bagi dirinya sendiri. Sifat dan Yi dan Sam Wol bagaikan langit dan bumi. Sam Wol bekerja di perusahaan yang sama dengan Dan Yi sebagai host sebuah acara. Sifat serakah Sam Wol membuatnya harus memiliki apapun yang dia miliki. Untuk menambah manis drama percintaan, hadir Kim Jin Woo (Goo Yoon Jae).

Judul: Strаngе Fаmilу
Genre: Fаmilу, Drаmа
Eрiѕоdе: 120 episode
Stasiun сhаnnеl: KBS1
Waktu tayang: 2016
Negara: Korea

Pеmain Drama Kоrеа Strаngе Family:
  • Lее Shi-Ah sebagai Kаng Dаn-Yi
  • Kim Jin-Woo sebagai Gоо Yооn-Jае
  • Lее Hуun-Jin sebagai Sul Dоng-Tаk
  • Gil Eun-Hуе ѕеbаgаi Kаng Sаm-Wоl


Blog, Updated at: 21.21

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts