Into the Sun 2005

Posted by

Sinopsis Film Into the Sun - Film Into the Sun adalah Film Barat bergenre aksi yang telah dirilis pada tahun 2005 yang lalu, Into the Sun ini diproduseri oleh Frank Hildebrand dan Tracee Stanley-Newell, ditulis oleh Steven Seagal, Joe Halpin, dan Trevor Miller, dan disutradarai oleh Christopher Morrison.

Sinopsis-Film-Into-the-Sun
Film Into the Sun

Sinopsis Film Into the Sun bercerita tentang kejadian besar menimpa kota Tokyo karena sang Gubernur telah dibunuh, adik iparnya diculik oleh Yakuza yang berada di tengah-tengah perang geng. Sementara itu, seorang mantan agen CIA, Travis Hunter (Steven Seagal) dipanggil untuk menyelesaikan misi berbahaya ini yang semakin memburuk tiap harinya.

Dengan bantuan agen FBI Sean Mack (Matius Davis) yang berada di sisinya, Hunter memeberanikan diri untuk menemukan para pembunuh dan menyelamatkan wanita yang mereka culik selama ini.  Akan tetapi kemudian Hunter mengungkap sebuah plot mematikan yang melibatkan bom nuklir, dan taruhannya berubah menjadi jauh lebih tinggi daripada yang ia pikir sebelumnya.

Film ini mengambil kisah Yakuza yang berjudul The Yakuza dan Black Rain, versi aslinya telah di remake ulang oleh Sydney Pollack namun gagal dirilis dan di buat kembali dengan judul Into the Sun yang disutradarai oleh Christopher Morrison. Pemain film Into the Sun ini adalah Steven Seagal, Matthew Davis, Takao Osawa, Eddie George, William Atherton, Juliette Marquis, Ken Lo, Kosuke Toyohara, Akira Terao, Dale Payne, Eve Masatoh, Pace Wu, Chiaki Kuriyama, dan Kanako Yamaguchi. Steven Seagal masih berperan sebagai jagoan yang sulit ditaklukan seperti biasanya.

Judul Film: Into the Sun
Genre: Aksi
Sutradara: Christopher Morrison
Durasi: 97 Menit

Pemain Film Into the Sun:
Steven Seagal sebagai Agen CIA Travis Hunter
Matthew Davis sebagai Sean Mac
Takao Osawa sebagai Kuroda 
Eddie George sebagai Jones
William Atherton sebagai Agen Block
Juliette Marquis sebagai Jewel
Ken Lo sebagai Chen
Kosuke Toyohara sebagai Fudomyo-o
Akira Terao sebagai Matsuda
Dale Payne sebagai Zen Custodian
Eve Masatoh sebagai Kojima
Pace Wu sebagai Mai Ling
Chiaki Kuriyama sebagai Ayako
Kanako Yamaguchi sebagai Nayako
Namihiko Ohmura sebagai Takeshi
Daisuke Honda sebagai Kawamura
Roy Oguri sebagai Kenji
Sokyu Fujita sebagai Maeda
Vikrom Suebsaeng sebagai Chang Choudong
Tim Yan sebagai Jendral
ShĂ´ji Oki sebagai Ishikawa

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Into the Sun. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 01.39

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts