Sinopsis Mohabbatein Episode 1 - Terakhir (Tamat)

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Episode 1 - Terakhir (Tamat) - Akhir cerita Mohabbatein adalah serial drama asal India yang akan tayang di Antv malam ini. Mohabbatein memiliki arti Ini adalah Cinta, Ruhi Tersayang Ye Hai Mohabbatein ini adalah serial drama yang tayang di satasiun televisi Star Plus yang pertama kali tayang pada 3 Desember 2013 setiap hari senin sampai sabtu.

Sinopsis Mohabbatein Episode 1 - Terakhir (Tamat)

Serial Mohabbatein ini ditulis oleh Sonali Jaffar, Ritu Goel, dan Ritu Bhatia dan disutradarai oleh Neeraj Baliyan bersama dengan Imran. Pemain Mohabbatein ini adalah Karan Patel sebagai Raman Kumar, Divyanka Tripathi sebagai Dr. Ishita Raman, Ruhanika Dhawan sebagai Ruhi Raman, Gautam Ahuja sebagai Adi RamanAnita Hassanandani sebagai Shagun Arora, dan Manoj Chandila sebagai Dr. Manoj Paul.

Sinopsis Mohabbatein ini bercerita tentang kisah Raman dan Ishita yang dihubungkan oleh cinta bersama mereka untuk putri kecil Raman yang bernama Ruhi. Ishita adalah seorang Tamilia sedangkan Raman adalah Punjabi Ishita, yang tidak mampu untuk melahirkan anak.

Keduanya yaitu Raman dan Ishita memiliki masa lalu yang sangat buruk. Ishita mencintai seorang pria selama 5 tahun dan hendak menikah dengan dia akan tetapi dia ditolak karena ia tidak subur sedangkan Raman memiliki istri bernama Shagun yang meninggalkan dia karena berselingkuh dengan Ashok.

Cerita Mohabbatein ini dimulai dengan Ruhi hampir saja ditabrak oleh sebuah mobil dan kemudian Ishita datang untuk menyelamatkan hidupnya. Ishita pun mulai berbicara dengan Ruhi dan dia dengan mudah mendekat padanya namun hubungan Raman dan Ishita terasa pahit karena ada banyak kesalahpahaman yang terjadi diantara mereka. Simmi (adik Raman) memiliki seorang teman bernama Dimple, yang seharusnya menjaga Ruhi karena ia sakit.


Baca Juga: Sinopsis Thapki Episode 1-Terakhir

Dimple pun terbangun dari tidurnya karena batuk Ruhi, dia yang merasa terganggu karena lelah pun langsung memberi Ruhi obat tanpa melihatnya terlebih dahuu. Ruhi mengkonsumsi obat yang salah dan kemudian pingsan. Tidak ada yang menyadari hal ini sampai Ishita datang untuk memeriksa dan melihat kondisi Ruhi dan hanya Ishita satu-satunya orang yang mengetahui hal tersebut.

Dia pun membawanya ke rumah sakit dan seluruh keluarga mengira bahwa Ishita telah menculik Ruhi karena dia terlihat sangat dekat padanya. Polisi pun mulai mencari Ishita dan Ruhi, mereka mulai mencari rumahnya. Polisi menemukan obat di rumah Ishita yang ditempatkan di sana oleh bibi Simmi.

Episode terakhir Mohabbatein ini adalah orang tua Ishita pun dibawa ke penjara oleh Rahman akan tetapi setelah diberi jaminan Ishita mereka pun bebas dan Ishita pun dibuat marah Raman. Ishita secara terbuka pergi ke wawancara dengan mengatakan Raman adalah seorang ayah yang mengerikan yang tidak mengurus Ruhi dan tidak mencintainya sama sekali. 

Judul drama: Mohabbatein
Sutradara: Neeraj Baliyan dan Imran
Genre: Drama
Durasi: 60 Menit/Episode
Jumlah Episode: 193 Episode


Pemain Mohabbatein
  • Karan Patel sebagai Raman Kumar Omprakash Bhalla
  • Divyanka Tripathi sebagai Dr. Ishita Raman Kumar Bhalla
  • Ruhanika Dhawan sebagai Ruhi Raman Kumar Bhalla
  • Gautam Ahuja sebagai Adi Raman Kumar Bhalla
  • Anita Hassanandani sebagai Shagun Arora
  • Manoj Chandila sebagai Dr. Manoj Paul
  • Vivek Dahiya sebagai Abhishek Singh
  • Mihika Verma sebagai Mihika Iyer"
  • Raj Singh Arora sebagai Mihir Arora
  • Sangram Singh sebagai Ashok Khanna

Sekian info tentang Sinopsis Mohabbatein Episode 1 - Terakhir (Tamat), Akhir Cerita Mohabbatein, Awal Cerita Mohabbatein, Episode Terakhir Mohabbatein, Biodata PemainMohabbatein, Foto Pemain Mohabbatein yang dapat saya sampaikan.


Blog, Updated at: 23.52

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts