The Finest Hours 2016

Posted by

Sinopsis Film The Finest Hours – The Finest Hours merupakan Film bergenre drama, thriller yang disutradarai oleh Craig Gillespie dan dibintangi oleh Chris Pine, Casey Affleck, Ben Foster, Holliday Grainger, John Ortiz, Eric Bana. Film ini menceritakan tentang kisah nyata mengenai salah satu badai terburuk yang ada dan terjadi di Pantai Timur, New England. Film The Finest Hours rilis pada tahun 2016 mendatang.

Sinopsis Film The Finest Hours

Sinopsis The Finest Hours bercerita berdasarkan kisah nyata mengenai salah satu badai terburuk yang ada dan terjadi di Pantai Timur, New England. Terjadi di bulan Februari 1952. Badai ini merusak sebuah kapal tanker minyak yang sedang berlayar di lepas pantai Cape Cod dan mengoyak kapal menjadi 2.

Dengan 4 orang anggota penjaga pantai berangkat dengan sekoci kecil yang harus berhadapan dengan badai, suhu dingin serta gelombang badai laut yang mencapai ketinggian 70 kaki mencoba melakukan tindakan penyelamatan terhadap lebih dari 30 para pelaut yang terjebak di kapan dan akan tenggelam.

Judul Film: The Finest Hours
Genre: Drama, Thriller
Sutradara: Craig Gillespie
Penulis: Scott Silver, Paul Tamasy

Pemain Film The Finest Hours:
Chris Pine
Casey Affleck
Ben Foster
Holliday Grainge
John Ortiz
Eric Bana

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Finest Hours. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 05.28

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts