Sinopsis Film Demolition 2016

Posted by

Sinopsis Film Demolition – Demolition merupakan Film bergenre drama komedi yang di sutradarai Jean-Marc Vallée dan di tulis oleh Bryan Sipe. Film Demolition ini dibintangi oleh Jake Gyllenhaal, Naomi Watts dan Chris Cooper menceritakan tentang Mitchell yang merupakan seorang bankir investasi yang sukses namun harus berjuang setelah kematian istrinya dalam sebuah kecelakaan tragis. Davis yang mendapatkan bantuan dari ayah mertuanya, Phil , untuk mencoba bersama-sama keluar dari masa yang sulit tetapi Davis masih belum bisa melupakan kematian istrinya. Film Demolition rilis pada tahun 2016.

Sinopsis Film Demolition

Sinopsis Demolition menceritakan tentang seorang bankir investasi tampan dan sukses bernama Davis Mitchell (Jake Gyllenhaal). Walaupun sudah berada di puncak karirnya, Davis merasa kesepian setelah kematian sang istri, akibat sebuah insiden kecelakaan saat berkendara.

Dari situ Davis melai mencoba untuk melupakan semua kenangan yang pernah ada bersama istrinya, semakin ingin melupakan maka perasaannya semakin dekat dengn almarhum istrinya tersebut. Walaupun juga dibantu Phil mertuanya, tetapi semua tidak berjalan sesuai harapan. Suatu hari Davis yang kecewa dengan pelayanan sebuah mesin otomatis, menuliskan surat keluhannya kepada perusahaan penjual mesin tersebut.

Surat keluhannya sampai ke Karen Mareno (Naomi Watts) sebagai seorang costumer service. Siapa sangka, surat tersebut kemudian menjadi awal hubungan keduanya.Hubungan keduanya berjalan lebih baik. Karen dan putranya Chris (Yehuda Lewis) mencoba membantu Davis untuk keluar dari penderitaan dan kesepian sejak ditinggal mendiang istrinya tersebut.

Judul: Demolition
Genre : Drama
Sutradara: Jean-Marc Vallée
Penulis: Bryan Sipe

Pemain Film Demolition:
Jake Gyllenhaal sebagai Davis Mitchell
Naomi Watts sebagai Karen Moreno
Chris Cooper sebagai Phil
Heather Lind sebagai Julia
Judah Lewis sebagai Chris Moreno

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Demolition. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 05.23

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts