Sinopsis Film Jack Reacher Never Go Back (2016)

Posted by

Sinopsis Film Jack Reacher Never Go Back – Film Jack Reacher Never Go Back merupakan Film bergenre aksi, kriminal yang di sutradarai oleh Edward Zwick dan di tulis oleh RLee Child (novel) dan Marshall Herskovitz. Film 2016 ini menceritakan tentang Jack Reacher (Tom Cruise) akan kembali ke markas lamanya. Sayangnya ia kembali hanya untuk menemukan dirinya dituduh atas pembunuhan anak 16 tahun. Film Jack Reacher Never Go Back rilis pada Oktober 2016.

Sinopsis Film Jack Reacher Never Go Back (2016)

Sinopsis Jack Reacher: Never Go Back bercerita tentang Jack Reacher (Tom Cruise), seorang penyelidik yang harus mengungkap sebuah kejahatan yang membuatnya tenggelam semakin dalam atas beberapa pembunuhan yang terjadi secara acak di kotanya, ternyata melibatkan juga seorang sniper yang terlatih secara militer, dan untuk itu dia harus berhadapan dengan para penjahat kelas kakap.

Suatu hari Jack melakukan perjalanan untuk kembali ke basis militernya yang terdahulu di kota Virginia untuk menemui seorang pejabat tinggi wanita di markas itu, dan wanita itu juga adalah kekasihnya.

Namun apa yang terjadi adalah hal yang buruk, wanita yang menurutnya memiliki posisi penting di basis militer itu justru sedang dalam penahanan militer, dan kehadiran Jack di tempat itu malah membuatnya dalam bahaya setelah dia dituduh telah menghantam seorang pria dan menjadi menjadi tertuduh atas adopsi seorang anak bersama seorang wanita.

Jack tidak bisa mengingat apa lag tuduhan yang ditujukan kepadanya, tetapi dia melawan dengan brutal dan keras. Seorang anak yang diadopsi itu telah tewas akibat pembunuhan, dan Jack harus membuktikan bahwa kejadian itu tidak berkaitan dengan dirinya.
Judul Film: Jack Reacher Never Go Back
Genre : Aksi, Kriminal
Sutradara: Edward Zwick
Penulis: Lee Child (novel), Marshall Herskovitz

Pemain Film Jack Reacher: Never Go Back:
  • Tom Cruise sebagai Jack Reacher
  • Cobie Smulders sebagai Danika
  • Danika Yarosh
  • Dana Gourrier sebagai The Hunter
  • Patrick Heusinger
  • Aldis Hodge
  • Holt McCallany
  • Madalyn Horcher sebagai sersan Leach
  • Sabrina Gennarino sebagai Candace Dayton

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Jack Reacher Never Go Back. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 05.45

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts