Sinopsis The Last House on the Left (2009)

Posted by

Sinopsis Film The Last House on the Left - Film The Last House on the Left ini adalah film asal Amerika bergenre horror, film The Last House on the Left ini disutradarai oleh Dennis Iliadis dan ditulis oleh Carl Ellsworth dan Adam Alleca dan dibintangi oleh Tony Goldwyn, Monica Potter, Garret Dillahunt, Spencer Treat Clark, Martha MacIsaac, dan Sara Paxton. Film ini adalah hasil remake film tahun 1972 dengan judul yang sama. Film The Last House on the Left rilis pada tahun 2009 yang lalu.

Sinopsis Film The Last House on the Left

Sinopsis Film The Last House on the Left menceritakan tentang Mari (Sara Paxton) tiba di rumah peristirahatan milik keluarganya, ia sudah menjadi korban para pelarian seorang narapidana yang bermaksud menyembunyikan diri di area tersebut. Mari dan kawannya lantas dijadikan sandera namun Mari kemudian ditinggalkan begitu saja dalam keadaan terluka dengan harapan ia akan mati dengan sendirinya.

Gerombolan pelarian tanahan penjara yang dipimpin oleh Krug (Garret Dillahunt) itu kemudian berusaha mencari tempat perlindungan untuk sementara waktu. Mereka kemudian menemukan sebuah rumah kosong yang ternyata adalah rumah peristirahatan milik keluarga Mari.

Ketika John (Tony Goldwyn) dan Emma Collingwood (Monica Potter), ayah dan ibu Mari, mengetahui nasib buruk yang menimpa anak mereka, mereka berdua bersumpah bahwa Krug dan kawan-kawan akan menyesal telah membuat Mari celaka.

Pemain Film The Last House on the Left:
Tony Goldwyn sebagai John Collingwood
Monica Potter sebagai Emma Collingwood
Garret Dillahunt sebagai Krug
Spencer Treat Clark sebagai Justin
Martha MacIsaac sebagai Paige
Sara Paxton sebagai Mari Collingwood
Aaron Paul sebagai Francis
Riki Lindhome sebagai Sadie

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Last House on the Left. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 19.21

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts