Sinopsis Film Red Sonja

Posted by

Sinopsis Film Red Sonja - Film Red Sonja ini adalah Film asal Amerika bergenre aksi yang disutradarai oleh Richard Fleischer dan ditulis oleh Clive Exton dan George MacDonald Fraser. Pemain film Red Sonja ini adalah Brigitte Nielsen, Arnold Schwarzenegger, Sandahl Bergman, Ronald Lacey, Ernie Reyes, Jr., Paul L. Smith, dan Pat Roach.

Sinopsis Film Red Sonja

Sinopsis Film Red Sonja ini memiliki cerita tentang ketika seorang ratu kejam bernama Gedren (Sandahl Bergman) yang  membunuh keluarga Red Sonja (Brigitte Nielsen) dan menyuruh anak buahnya memperkosanya. Tidak heran jika dalam hati Sonja timbul dendam membara terhadap Gedren. Atas petunjuk roh gaib, Sonja belajar ilmu pedang pada seorang pejuang terkemuka.

Dengan mudah ia menguasai ilmu pedang dan lalu mengembara mencari Ratu Gedren untuk membalas dendam keluarganya. Alangkah terpukul hatinya ketika Sonja kemudian bertemu dengan seorang pejuang bernama Kalidor (Arnold Schwarzenegger) yang membawa berita buruk.

Rupanya satu-satunya saudara perempuan Sonja yang masih hidup dan menjadi penjaga ajimat Talisman, sedang sekarat lantaran ulah Ratu Gedren yang merebut Talisman agar bisa memenuhi ambisi menguasai dunia. 

Pemain Film Red Sonja:
Brigitte Nielsen sebagai Red Sonja
Arnold Schwarzenegger sebagai Lord Kalidor
Sandahl Bergman sebagai Ratu Gedren Berkubane
Paul L. Smith sebagai Falkon
Ernie Reyes, Jr. sebagai Raja Tarn
Ronald Lacey sebagai Ikol
Pat Roach sebagai Brytag
Terry Richards sebagai Djart
Janet Agren sebagai Varna

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Red Sonja. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 16.24

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts