Sinopsis Film Black Dawn

Posted by

Sinopsis Film Black Dawn – Film Black Dawn adalah Film asal Amerika yang telah dirilis pada tahun 2005 yang lalu, film Black Dawn ini bergenre aksi yang disutradarai oleh Alexander Gruszynski dan ditulis oleh Martin Wheeler.

Sinopsis Film Black Dawn

Sinopsis Film Black Dawn ini menceritakan seorang agen CIA yang sedang menyamarharus berjuang untuk hidupnya ketika penyamarannya terbongkar saat melaksanakan misinya. Agen CIA Jonathan Cold (Steven Seagal) mencoba untuk menyusup ke sekelompokpedagang senjata terkenal ketika mantan muridnya ditangkap dan penyamarannya terbongakar. 

Sekarang, dengan waktu yang sangat sempit sebelum penjual senjata menjual bom nuklir yang akan dijual ke sebuah anggota teroris Eropa Timur, Agen Cold harus berpacu untuk menyelamatkan mantan muridnya dan disisi lain ia harus menghentikan bom jatuh ke tangan yang salah.

Judul Film: Black Dawn
Sutradara: Alexander Gruszynski
Genre: Aksi
Durasi: 90 Menit

Pemain Film Black Dawn:
Steven Seagal sebagai Jonathan Cold
Tamara Davies sebagai Agent Amanda Stuart
John Pyper-Ferguson sebagai James Donovan
Julian Stone sebagai Michael Donovan
Nicholas Davidoff sebagai Nicholi
Roman Varshavsky sebagai Fedor
Conal Duffy sebagai Supir Taksi
Andrew Stevens

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Black Dawn. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 16.30

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts