Sinopsis Film The November Man

Posted by

Sinopsis Film The November Man - Film The November Man ini adalah film asal Amerika bergenre thriller, film The November Man ini disutradarai oleh Roger Donaldson dan ditulis oleh Michael Finch and Karl Gajdusek. Film ini adalah hasil adaptasi dari sebuah novel yang berjudul There Are No Spies karangan Bill Granger. Pemain film The November Man ini adalah Pierce Brosnan, Luke Bracey, Olga Kurylenko, Eliza Taylor, Caterina Scorsone, Bill Smitrovich, Will Patton, Mediha Musliovic, dan Amila Terzimehic. Film The November Man rilis pada tahun 2014 yang lalu.

Sinopsis Film The November Man

Sinopsis Film The November Man ini memiliki cerita tentang seorang pria itu dijuluki The November Man, karena dia dikenal sebagai agen CIA yang sangat terlatih dan mematikan. Namun, kemampuannya yang sangat mumpuni tersebut dan karier gemilang tak mampu membuat Peter Devereaux (Pierce Brosnan) mengurungkan niat untuk pensiun serta menjalani kehidupan normal dengan mengambil waktu liburan di Swiss.

Akan tetapi, tak selamanya Peter dapat menikmati kehidupannya dengan tenang. Reputasinya sebagai mantan agen CIA yang sangat terlatih justru menyeretnya ke sebuah operasi perlindungan. Petinggi CIA John Hanley (Bill Smitrovich) meminta Peter untuk melindungi seorang pekerja sosial bernama Alice Fournier (Olga Kurylenko), yaitu seorang saksi kunci yang dapat membahayakan nasib presiden Rusia berikutnya, yaitu Arkady Federov (Lazar Ristovski).

Di satu sisi, Alice juga diburu oleh seorang mantan anak didik CIA, David Mason (Luke Bracey).Tak disangka, antara Peter dan David ternyata memiliki kisah lama. David merupakan anak didik Peter dan pernah bersama-sama terlibat dalam sebuah operasi di Montenegro. Ketika itu, Peter mengeluarkan David dari operasi tersebut karena tidak mematuhi perintah.

Lima tahun kemudian, David mendapatkan kesempatan untuk membalas dendam atas sikap Peter yang mengeluarkannya dari operasi tersebut. Ketika itu, David mendapatkan perintah untuk menembak Natalia Ulanova (Mediha Musliovic), yang memiliki posisi penting di Rusia.

David tidak mengetahui bahwa Natalia merupakan mantan kekasih Peter. Atas penembakan dan kisruh yang terjadi di internal Pemerintah Rusia, Peter diminta untuk kembali menjalankan operasi.

Pemain Film The November Man:
Pierce Brosnan sebagai Peter H. Devereaux ("The November Man")
Luke Bracey sebagai David Mason
Olga Kurylenko sebagai Alice Fournier/Mira Filipova
Eliza Taylor sebagai Sarah
Caterina Scorsone sebagai Celia
Bill Smitrovich sebagai John Hanley
Will Patton sebagai Perry Weinstein
Amila Terzimehic sebagai Alexa
Lazar Ristovski sebagai Arkady Federov
Mediha Musliovic sebagai Natalia Ulanova
Akie Kotabe sebagai Meyers
Patrick Kennedy sebagai Edgar Simpson
Dragan Marinkovic sebagai Semion Denisov
Ben Willens sebagai Agen Jones

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The November Man. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.

Sumber: Wikipedia


Blog, Updated at: 18.59

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts