Sinopsis Film In the Heart of the Sea

Posted by

Sinopsis Film In the Heart of the Sea - Film In the Heart of the Sea ini adalah film asal Amerika bergenre drama yang disutradarai oleh Ron Howard dan ditulis oleh Charles Leavitt. Film ini dibintangi oleh Chris Hemsworth, Benjamin Walker, Cillian Murphy, Tom Holland, Ben Whishaw dan Brendan Gleeson. Film In the Heart of the Sea ini adalah hasil adaptasi buku non fiksi karangan Nathaniel Philbrick tahun 2000 yang lalu dengan judul yang sama. Film In The Heart of the Sea rilis pada tahun 2015 ini.

Sinopsis Film In the Heart of the Sea

Sinopsis Film In the Heart of the Sea ini bercerita tentang pada tahun 1820, kapal whaleship Essex yang dikapteni oleh Kapten George Pollard, Jr., dan diawaki oleh perwira pertama Owen Chase, petugas kedua Matthew Joy, dan kabin anak Thomas Nickerson.

Dalam perjalanan mereka mengarungi lautan luas kapal tenggelam ketika menabrak oleh paus banteng yang sangat besar dan marah, akhirnya meninggalkan kapal mereka dan terdampar di laut selama 90 hari ditambah lebih dari seribu mil jauhnya dari daratan.Mereka pun harus melakukan segala cara untuk bertahan hidup.

Judul Film: In the Heart of the Sea
Sutradara: Ron Howard
Genre: Drama, biografi
Durasi: 121 Menit

Pemain Film In the Heart of the Sea:
Chris Hemsworth sebagai Owen Chase
Benjamin Walker sebagai Kapten George Pollard, Jr.
Cillian Murphy sebagai Matthew Joy
Tom Holland sebagai Thomas Nickerson
Brendan Gleeson sebagai Thomas Nickerson tua
Ben Whishaw sebagai Herman Melville
Michelle Fairley sebagai Mrs. Nickerson
Frank Dillane sebagai Owen Coffin
Charlotte Riley sebagai Peggy
Donald Sumpter sebagai Paul Macy
Brooke Dimmock sebagai Phoebe Chase

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film In the Heart of the Sea. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.

Sumber: Wikipedia


Blog, Updated at: 17.05

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts