Sinopsis Film Hancock

Posted by

Sinopsis Film Hancock – Film Hancock adalah Film Hollywood bergenre aksi-komedi yang disutradarai oleh Peter Bergini dan dibintangi oleh Charlize Theron, Jason Bateman, Eddie Marsan, dan Will Smith. Film ini menceritakan tentang John Hancock (Smith) adalah seorang pecandu alkohol dengan kekuatan super. Film Hancock ini rilis pada tahun 2008 yang lalu.

Sinopsis Film Hancock

Sinopsis Film Hancock bercerita tentang John Hancock (Smith) adalah seorang pecandu alkohol dengan kekuatan super yaitu terbang, kebal, dan kekuatan super. Meskipun ia menggunakan kekuatannya untuk menghentikan penjahat di Los Angeles, kegiatannya tidak sengaja menyebabkan jutaan dolar dalam kerusakan properti akibat keracunan konstan.

Akibatnya, dia secara rutin mencemooh di TKP. Hancock juga mengabaikan panggilan dari pengadilan dari kota Los Angeles untuk mengatasi kerusakan harta benda yang telah menyebabkan. Ketika juru bicara PR Ray Embrey (Bateman) berangkat dari pertemuan gagal pitching logo All-Heart-nya untuk perusahaan yang luar biasa amal, ia menjadi terperangkap di rel kereta api dengan kereta api barang yang masuk. Hancock menyelamatkan hidup Ray, tapi dia menyebabkan kereta ke menggelincirkan dan hampir melukai driver lain.

Hancock adalah mencemooh oleh pengemudi lain untuk menyebabkan lebih banyak kerusakan, tapi Ray langkah dalam dan terima kasih Hancock untuk menyelamatkan nyawanya. Ray menawarkan untuk memperbaiki citra publik Hancock, dan Hancock enggan menerima. Jubir meyakinkan superhero alkohol untuk mengizinkan dirinya dipenjara untuk panggilan dari luar biasa sehingga mereka bisa menunjukkan Los Angeles berapa banyak kota benar-benar kebutuhan Hancock.

Ketika laju kejahatan meningkat setelah penjara Hancock, superhero yang dihubungi oleh Kepala Polisi. Dengan kostum baru dari Ray, Hancock campur dengan perampokan bank, menyelamatkan polisi dan menghentikan pemimpin perampok, Red Parker (Marsan). Setelah penyelamatan, Hancock adalah bertepuk tangan untuk menangani perampokan bank.

Superhero itu menjadi populer sekali lagi, sebagai Ray telah diprediksi. Dia pergi keluar untuk makan malam dengan Ray dan istrinya Mary (Theron), dengan siapa ia mengungkapkan keabadian jelas dan amnesia dari 80 tahun yang lalu. Setelah Hancock melipat Ray mabuk di tempat tidur, ia menemukan bahwa Mary juga memiliki kekuatan super. Dia mengancam untuk mengekspos sampai dia menjelaskan asal-usul mereka, dan dia mengatakan kepadanya bahwa mereka telah hidup selama 3.000 tahun dengan kekuasaan mereka, yang telah dewa dipanggil dan malaikat dalam waktu mereka. Dia menjelaskan bahwa mereka adalah yang terakhir dari jenis mereka dan bahwa jenis mereka dipasangkan.

Mary tidak memberitahu Hancock seluruh kebenaran, dan Hancock berangkat untuk memberitahu Ray tentang percakapan. Hasil pertukaran dalam pertempuran antara Hancock dan Mary yang membawa mereka ke pusat kota Los Angeles, menyebabkan kerusakan signifikan terhadap daerah tersebut. Ray, pusat kota dalam sebuah pertemuan bisnis, melihat dan mengakui Maria menggunakan kekuatan superhero seperti Hancock. Hancock kemudian ditembak dua kali di dada dan terluka ketika ia berhenti perampokan toko minuman keras.

Setelah dirawat di rumah sakit, Mary masuk dan menjelaskan bahwa sebagai pasangan abadi mendekati, mereka mulai kehilangan kekuatan mereka. Dia juga menjelaskan bahwa Hancock diserang di sebuah gang 80 tahun sebelumnya, di mana ia memperoleh amnesia. Maria meninggalkan dia maka dalam rangka baginya untuk pulih dari cedera. Ketika ia dirawat di rumah sakit, rumah sakit diserbu oleh Red Parker, perampok bank, dan dua orang yang Hancock telah dihina selama penahanannya. Mary, Hancock mengunjungi, ditembak dalam proses. Hancock mampu menghentikan dua laki-laki tetapi lebih lanjut terluka oleh mereka. Ketika Merah mencoba untuk menghabisi Hancock, Ray datang untuk menyelamatkan dan melucuti para perampok bank dengan kapak api.

Dengan Maria hampir mati, Hancock melarikan diri dari rumah sakit sehingga perpisahan mereka akan mengizinkannya untuk menyembuhkan dengan kekuatannya. Dia kemudian angin di New York City, bekerja sebagai superhero. Ray terlihat berjalan dengan Maria mendiskusikan peristiwa-peristiwa sejarah seperti pemerintahan Attila the Hun secara periang. Sebagai rasa terima kasih dengan Ray, All-Hati logo Hancock cat Ray di bulan dan panggilan juru bicara untuk melihat ke iklan di seluruh dunia

Judul Film: Hancock
Genre: Aksi
Sutradara: Peter Berg
Durasi: 93 Menit

Pemain Film Hancock:
Will Smith sebagai John Hancock
Jason Bateman sebagai Ray Embrey
Charlize Theron sebagai Mary Embrey
Eddie Marsan sebagai Kenneth Parker, Jr

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Hancock. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 16.17

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts