Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief

Posted by

Sinopsis Film Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief – Film Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief adalah film fantasi yang disutradarai oleh Chris Columbus. Film adalah adaptasi dari The Lightning Thief, buku pertama dari seri novel Percy Jackson & The Olympians karangan Rick Riordan. Film ini dibintangi oleh Logan Lerman, Brandon T. Jackson, Alexandra Daddario, Jake Abel, Rosario Dawson, Steve Coogan, Uma Thurman, Catherine Keener, Kevin McKidd, Sean Bean, dan Pierce Brosnan. Film ini dirilis pada 12 Februari 2010.

Sinopsis Film Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief

Sinopsis Film Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief bercerita tentang Percy Jackson (Logan Lerman) adalah seorang bocah bermasalah yang bersekolah di Akademi Yancy. Ia mengidap Disleksia dan ADHD. Hidup Percy memang sudah aneh sejak kecil, tapi ternyata puncaknya adalah Ms. Dodds, Guru bahasanya ternyata adalah jelmaan Fury, Guru sejarahnya Mr. Brunner adalah Centaurus, teman baiknya Grover adalah seorang Satyr dan bagian terbaiknya Percy adalah seorang Demigod alias anak Dewa.

Tapi hidup Percy bukannya berjalan mulus, malah makin dipersulit. Pertama dia dituduh mencuri Petir milik Zeus, kemudian dia harus mengembalikannya sebelum titik balik matahari. Ibunya diculik Hades dan diancam dibunuh kecuali dia membawakan Petir Zeus. Dibantu Grover dan teman barunya dari Camp Half-God, Annabeth, Percy bertualang mencari Petir yang hilang, Petir yang bahkan tidak dia ketahui bentuknya, sebelum para Dewa mengamuk dan dunia terancam.

Judul Film: Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief
Genre: Fantasi
Sutradara: Chris Colombus
Durasi: 119 Menit

Pemain Film Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief:
Logan Lerman sebagai Percy Jackson
Brandon T. Jackson sebagai Grover Underwood
Alexandra Daddario sebagai Annabeth Chase
Jake Abel sebagai Luke Castellan
Sean Bean sebagai Zeus
Kevin McKidd sebagai Poseidon
Steve Coogan sebagai Hades
Melina Kanakaredes sebagai Athena

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 06.06

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts