Sinopsis Film The Wild

Posted by

Sinopsis Film The Wild – Selamat sore sahabat. Terima kasih yang telah berkunjung ke blog sederhana Sinopsistentangfilm.blogspot.com, kali ini saya akan memberikan informasi tentang film animasi berjudul, The Wild. The Wild adalah film Kanada-Amerika yang rilis tahun 2006 lalu, film bergenre animasi, komedi ini disutradarai oleh Steve Williams, ditulis oleh Ed Decter, John J. Strauss, Mark Gibson dan Philip Halprin. Beberapa pengisi suaranya antara lain Kiefer Sutherland, Jim Belushi, Janeane Garofalo, Greg Cipes, Eddie Izzard, Richard Kind, William Shatner dan Patrick Warburto.

Sinopsis Film The Wild
The Wild

Bercerita tentang Samson (Kiefer Sutherland), sang singa perkasa yang merupakan idola bagi anak kecil bernama Ryan (Greg Cipes). Ia selalu saja terpukau mendengar cerita keperkasaan ayahnya melawan gerombolan banteng. Diceritakan tentang hal tersebut, membuat ia juga merasa terbeban karena merasa tidak sehabat apa yang dilakukan oleh sang ayah, juga karena tidak mampu mengaum dengan besar.

Suatu malam, kekacauan dibuat Ryan membuatnya dimarahi oleh sang ayah dan saat berjalan termenung, tanpa disadari ia masuk ke dalam kandang yang akan dikirimkan keluar dari kebun binatang, dan terperangkap di dalamnya.

Kepanikan melanda Samson melihat anaknya terangkut keluar dari kebun binatang. Ditemani oleh beberapa penghuni kebun binatang seperti Benny si tupai (James Belushi), Bridget si jerapah (Janeane Garofalo), Larry si anakonda (Richard Kind) dan Nigel si koala (Eddie Izzard) mereka lalu kabur dari kebun binatang untuk menyelamatkan Ryan.

Baca juga : Sinopsis Film Inside Out

Detail Film The Wild
Director : Steve Williams
Writers : Ed Decter, John J. Strauss, Mark Gibson, Philip Halprin
Casts : Kiefer Sutherland, Jim Belushi, Janeane Garofalo, Greg Cipes, Eddie Izzard, Richard Kind, William Shatner dan Patrick Warburto

Trailer Film The Wild

Sekian Informasi tentang Synopsis Movie The Wild. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 01.51

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts