Sinopsis Film Aloft

Posted by

Sinopsis dan Cerita Film Aloft

Sinopsis Film Aloft – Film drama terbaru yang ditulis dan disutradarai oleh Claudia Llosa. Dibintangi oleh Jennifer Connelly, Cillian Murphy dan Melanie Laurent. Film Aloft telah tayang perdana di Festival Film Berlin 2014 dan akan mulai tayang di Bioskop pada Juni 2015.

Bercerita tentang Nana Kunning (Jennifer Connelly) ibu dari dua anak laki-laki, Ivan (Zen McGrath) dan Jannia Ressmore (Cillian Murphy). Dalam keluarga mereka terdapat Gully (Winta McGrath), saudara yang memiliki masalah kesehatan mental, semakin hari penyakit Gully semakin parah dan staminanya turun.

Nana selalu mengingatkan kedua anaknya untuk menjaga dan memberi dukungan kepada Gully agar kuat melawan penyakitnya. Keluarga Nana sudah melakukan berbagai cara untuk melakukan pengobatan, tapi selalu gagal hingga suatu waktu datang seseorang yang datang ke tempatnya dan memberi bantuan spritual, Nana secara ajaib memiliki kekampuan untuk mengobati penyakit yang telah dialami oleh Gully.

Detail Film Aloft
Genre : Drama
Director : Claudia Llosa
Writer : Claudia Llosa
Casts : Jennifer Connelly, Cillian Murphy, Oona Chaplin, Ian Tracey, Peter McRobbie, Zen McGrath

Trailer Film Aloft

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Aloft. Baca juga Sinopsis Film Absolution, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 09.55

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts