Sinopsis Sinetron Mister Olga RCTI

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/04/sinopsis-sinetron-mister-olga-rcti.html

Sinopsis Sinetron Mister Olga RCTI – Adalah sebuah serial drama yang diproduksi oleh SinemArt. Sinetron ini sebenarnya merupakan sinetron khusus ramadhan, tapi karena rating buruk yang menyebabkan Reina De Corazone Tidak Tayang Lagi, sinetron Mister Olga dihadirkan RCTI untuk mengisi slot kosong tersebut. Apalagi masyarakat masih terlihat rindu dengan candaan yang diberikan Alm. Olga Syahputra sehingga program beliau akhir-akhir ini sering diputar kembali.

Bercerita tentang kehidupan Olga yang merupakan seorang putra Betawi yang jahil tapi tulus ketika menolong orang lain. Olga tinggal bersama neneknya yang bernama Cing Nani (Nani Wijaya) karena telah ditinggal orang tua sejak masih kecil. Cing Nani merupakan nenek yang sangat jago silat, berbeda dengan Olga yang manja.

Sinetron ini akan memberikan kelucuan kehidupan Olga seperti dia di kehidupan nyata, ceplas-ceplos gayanya selalu membuat warga kampung tertawa. Suatu hari dia bertemu dengan Rika (Nikita Willy). Ia menyukai gadis tersebut dan Rika pun begitu.

Bang Tajir (Jaja Mihardja) dan Mpok Sopi (Cut Memey) yang merupakan kedua orang tua Rika tampaknya masih ragu dengan Olga, disini Olga dan Rika akan mencoba berjuang demi cinta mereka, tentu serial ini dibuat dengan lebih banyak unsur komedi di dalamnya.

Olga Syahputra
Nikita Willy
Putri Titian
Nani Wijaya
Cut Memey
Jaja Mihardja


Blog, Updated at: 20.16

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts