Sinopsis Cosmos A Spacetime Odyssey dan Nama Pemain

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/04/sinopsis-cosmos-spacetime-odyssey-dan.html

Sinopsis Cosmos A Spacetime Odyssey dan Nama Pemain - Cosmos: A Spacetime Odyssey merupakan sebuah mini series dokumenter ilmiah mengenai pengetahuan dan keindahan gambar di dalamnya. Program ini sempat terkenal pada tahun 1980 lalu dengan judul Cosmos: A Personal Voyage dibawakan oleh Carl Sagan. A Spacetime Odyssey sendiri merupakan kelanjutan dari A Personal Voyaga.

MacFarlane dan Tyson berniat menghidupkan kembali serial ini pada tahun 2014 mengajak Ann Druyan, salah satu kreator Cosmos: A Personal Journey yang merupakan istri dari mendiang Carl Sagan (meninggal tahun 1996),

Sutradara film Ted tersebut mengajak kru pribadinya yang lain untuk menggarap seperti penata musik Alan Silvestri yang terkenal dalam film Back To The Future dan Marvel’s The Avengers, Bill Pope sinematografer film The Matrix, Spider-Man, serta Brannon Braga yang sempat terlibat dalam pembuatan Star Trek.

Dari judulnya pasti sudah akan memberikan gambaran, seperti apa serial ini. Bagi Anda penggila film mungkin akan menduga film ini serial dari film yang merupakan Magnum Opus dari sutradara hebat hollywood, Stanley Kubrick yang berjudul 2001 A Space Odyssey.

Meski bukan kelanjutan dari film “gila” tersebut, tapi Cosmos A Spacetime Odyssey juga akan memberikan Anda keindahan visual gambar yang membahas tentang fakta alam yang dibawakan oleh ahli astrofisika Neil deGrasse Tyson.

Neil deGrasse Tyson
Carl Sagan
Peter Emshwiller
Piotr Michael
Seth MacFarlane
John Steven Rocha
Paul Telfer
Michael Chochol
Kirsten Dunst
Cary Elwes
Richard Gere
Jonathan Morgan Heit
Martin Jarvis
Tom Konkle
Marlee Matlin
Heiko Obermoller
Julian Ovenden
Nadia Rochelle Pfarr
Enn Reitel
Wesley Salter
Amanda Seyfried
Alexander Siddig
Patrick Stewart
Oliver Vaquer
Julie Wittner
Marc Worden


Blog, Updated at: 10.19

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts