Sinopsis Buku Harian Nayla 8 Tahun Kemudian

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/04/sinopsis-buku-harian-nayla-8-tahun.html

Sinopsis Serial RCTI Buku Harian Nayla 8 Tahun Kemudian – Buku Harian Nayla yang saat itu sangat populer, kembali dibuat sekuelnya dengan judul “Buku Harian Nayla 8 Tahun Kemudian”. Meski merupakan drama serial religi kristiani tapi sinetron buku harian nayla yang dirilis pada tahun 2006 ini mendapat tanggapan positif di masyarakat Indonesia karena memiliki cerita drama yang sedih tanpa harus memberikan konflik berlebihan. Dalam sekuelnya ini tentu buku harian nayla 8 tahun kemudian masih akan dibintangi oleh Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie serta mempunyai lagu soundtrack “Seperti yang Kau ingini” dari Nikita, serial ini sudah mulai tayang pada tanggal 13 April 2015. Bagi Anda yang tidak sempat menonton buku harian nayla, saya akan berikan lengkap Sinopsis dan Jalan Cerita Buku Harian Nayla dan Buku Harian Nayla 8 Tahun Kemudian.

Bercerita tentang perjuangan Nayla, seorang gadis yang mengidap penyakit mematikan yang dibintangi oleh Chelsea Olivia. Nayla sebelumnya merupakan gadis yang luar biasa, dia cantik, ceria, rajin dan taat beribadah. Tapi suatu hari ia divonis menderita penyakit aneh yang jarang terjadi dan membahayakan sistem kerja tubuhnya secara perlahan.

Keluarga yang tentu sangat menyayangi Nayla tidak ingin hal ini membuatnya kehilangan semangat hidup, semua orang berusaha menutupi penyakit tersebut dari Nayla termasuk sang dokter yang meminta agar Nayla membuat buku harian, dengan tujuan agar ia bisa memantau perkembangan kesehatan Nayla.

Hingga akhirnya Nayla tahu sendiri mengenai penyakit tersebut dari gejala yang dialaminya, beruntung Nayla dikelilingi oleh orang yang sangat memberikan semangat, keluarga, teman dan pacarnya, Moses yang dibintangi oleh Glenn Alinskie.

Pada sekuelnya ini bercerita tentang kelanjutan kehidupan Moses (Glenn Alinskie) yang ditinggal meninggal oleh Nayla (Chelsea Olivia) karena penyakit Ataxia. Moses berusaha tegar sambil melanjutkan karir di RS Sahabat Medika. Ternyata Moses juga memiliki penyakit yang disembunyikannya sejak lama yakni kanker tulang belakang stadium dua.

Dalam sela harinya Moses sering menyempatkan diri untuk membaca kembali Buku Harian yang ditulis oleh Nayla. Suatu hari tidak disangka ia bertemu dengan perempuan bernama Gaby (Chelsea Olivia). Gaby mempunyai wajah yang serupa dengan Nayla. Moses terkejut dan berusaha mencoba mendekatinya. Namun sayang Gaby sudah memiliki pacar bernama Michael. Ditambah ayah Gaby yang senang mabuk-mabukan, ia harus mandiri dalam hidupnya sekaligus membayar semua hutang ayahnya.

Chelsea Olivia
Glenn Alinskie
Immanuel Caesar Hito
Gisela Cindy
Brody Vigo
Roy Marten
Natasha Irawan
Yadi Timo
Moudy Wilhemina
Pierre Gruno


Blog, Updated at: 10.28

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts