Sinopsis Film The Spongebob Movie

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/02/sinopsis-film-spongebob-movie.html

Sinopsis Film The Spongebob Movie – Tokoh kartun Nickelodeon yang sangat terkenal yaitu Spongebob akan hadir lewat versi filmnya dan tayang di bioskop tanah air februari 2015. Pada SpongeBob Movie ini tokoh kartun penghuni bikini botton  tidak sengaja terdampar ke pantai dimana banyak manusia. Berawal dari temannya SpongeBob yang berencana mencuri mahkota raja Neptunus dan ingin mengirimnya ke kota Shell, disaat yang sama SpongeBob dan Patrick harus merebutnya serta menyelamatkan jiwa Mr.Krabs sang kepiting yang berperan sebagai majikannya SpongeBob. Pengejaran terus berlangsung sampai akhirnya mereka semua terbawa ke permukaan laut, dunia manusia.

Disinilah mereka harus berhadapan dengan sang bajak laut (Antonio Banderas). kekacauan pun terjadi, tak pelak semua manusia dibuat bingung dengan kehadiran mereka yang amburadul, dari naskah dan cerita film ini menjanjikan joke segar apalagi bila Anda merupakan pecinta spongebob, kabarnya akan ada penampakan Tv Series terkenal tahun 90an yaitu Baywatch.

Director : Paul Tibbitt
Writers : Jonathan Aibel, Glenn Berger
Casts : Antonio Banderas, Clancy Brown, Thomas F Wilson

Trailer Film Spongebob Movie

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Spongebob Movie yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Star Wars: Episode VII - The Force Awakens. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.22

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts