Sinopsis Film The Rewrite

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/02/sinopsis-film-rewrite.html

Sinopsis Film The Rewrite – Cast dalam film romantis komedi ini terdapat nama Hugh Grant yang memang sangat terkenal dalam genre tersebut (Love Actually, Bridget Jones Diary) The Rewrite bercerita tentang Ray Michaels (Hugh Grant) yang merupakan pria Inggris cerdas, seksi dan berada di puncak karirnya di Hollywood telah berhasil mendapatkan penghargaan Oscar. 15 tahun kemudian, Ray menjadi pria yang tidak memiliki kreatifitas, bercerai dan bangkrut. Untuk dapat mendapatkan uang, Ray harus bekerja menjadi dosen penulis naskah di kampus kota kecil.

Tentu hal ini dilakukan akibat terpaksa, Ray bekerja secara bodo amat dan membuatnya menjadi orang yang menyebalkan. Tapi hal ini mulai berubah ketika dia bertemu dengan seorang ibu yang merupakan muridnya, cinta tersebut membuatnya lebih mempunyai arti hidup. Selain Hugh Grant juga terdapat aktor yang merupakan kandidat kuat pemenang Oscar 2015 untuk kategori Best Suporting Aktor yaitu J.K Simmons.

Detail Film The Rewrite
Director : Marc Lawrence
Writer : Marc Lawrence
Casts : Hugh Grant, J.K. Simmons, Marisa Tomei, Allison Janney

Trailer Film The Rewrite

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Rewrite yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Kingsman : The Secret Service, Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.20

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts