Sinopsis Film Black Mountain Side

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Black Mountain Side – Film Black Mountain Side bercerita tentang sekelompok arkeolog yang dipimpin oleh Jensen (Shane Twerdun). Mereka melakukan perjalanan menuju sebuah gunung bersalju di bagian Kanada Utara. Mereka menemukan sebuah objek aneh yang mereka kira telah berusia ribuan tahun.

Tetapi, mereka mulai menyadari bahwa mereka telah terisolasi setelah mengetahui sistem komunikasi dan radio mereka mati begitu saja. Tak butuh waktu lama sebelum mereka mulai bertindak aneh. Sesuatu di bawah salju yang mereka pijak membuat semuanya seperti merasa egois dan saling menyerang satu sama lain. Sebenarnya apa yang terdapat pada  gunung salju itu ? Menarik untuk ditunggu film yang akan hadir pertengahan tahun ini.

Director : Nick Szostakiwskyj
Writers : Nick Szostakiwskyj (story), Nick Szostakiwskyj
Casts : Shane Twerdun, Michael Dickson, Carl Toftfelt

Trailer Film Black Mountain Side

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Black Mountain Side yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Everly. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 10.27

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts