Sinopsis Film Bag Boy Lover Boy

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Bag Boy Lover BoyFilm ini bercerita tentang pedagang hotdog rendah hati bernama Albert (Jon Wachter) yang sehari-harinya hanya dipenuhi dengan menjajakan hotdog kepada orang-orang. Suatu hari, ia bertemu dengan seorang fotografer ternama bernama Ivan Worthington (Theodore Bouloukos) yang memintanya untuk menjadi model jepretannya bersama dengan beberapa model cantik.

Segera setelah itu, Albert tertarik dengan karir sebagai fotograger seperti Ivan. Meski ia sadar betapa sulitnya untuk berhasil dalam dunia seni, Albert tetap menekuni profesi barunya sebagai fotografer. Tapi dengan memotret model baik pria maupun wanita dengan cara yang sangat ekstrim. Ia menyiksa modelnya lalu di bunuh kemudian dijadikan bahan sosis untuk dijual lewat hotdog. Melihat sinopsis dan cover filmnya saja tentu kita sudah dapat menduga akan banyak darah yang tersaji. Fear is Fun!

Director :Andres Torres
Writers : Toni Comas, Andres Torres
Casts : Theodore Bouloukos, Jon Wachter, Kathy Biehl

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Bag Boy Lover Boy yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film The Sleeping Room. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.37

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts