Sinopsis Film While We're Young

Posted by


Sinopsis Film While We're Young - Bercerita tentang Josh (Ben Stiller) dan Cornelia (Naomi Watts) yang merupakan pasangan yang telah menikah. Josh adalah seorang sutradara film dokumenter dan memiliki teman (Adam Horovitz) di bagian editing yang baru saja memiliki seorang anak. Sebagai pasangan mereka sering berkumpul bersama namun Josh dan Cornelia yang merasa belum terlalu tua menjadi tidak nyaman.

Suatu ketika Josh dan Cornelia bertemu dengan pasangan muda Jamie (Adam Driver) dan Darby (Amanda Seyfried), Jamie adalah penggemar dari film yang disutradarai oleh Josh. Jamie yang juga ingin menjadi sutradara seperti Josh menjadi dekat begitu pula dengan Cornelia dan Darby. Kehidupan dari pasangan muda ini mempengaruhi serta membawa Josh dan Cornelia menjadi pribadi yang lebih bebas dan kreatif.

Director : Noah Baumbach
Writer   : Noah Baumbach
Casts    : Amanda Seyfried, Naomi Watts, Adam Driver

Trailer Film While Were Young

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film While We're Young yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Redirected. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 10.06

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts