Sinopsis Film The Rover (2014)

Posted by


http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film The Rover (2014) – Pecinta Robert Pattinson ? Dia kembali bermain dalam film terbarunya jelang akhir tahun 2014. kali ini Pattinson muncul dalam sosok pria yang jorok dan urakan. Penampilannya sebagai seorang berandalan yang tidak terurus dalam film anyar bertajuk The Rover ini. Selain Pattinson, Guy Pearce juga bermain dalam film ini, yang sekaligus menjadi kerja sama berikutnya dengan sutradara David Michod, setelah mereka pernah berkolaborasi dalam film Animal Kingdom (2010). Kemudian bintang film Argo (2012), Scoot McNairy juga turut berperan dalam film The Rover ini, sebagai kakak dari tokoh yang diperankan oleh Pattinson. Akting ketiganya dalam film ini benar-benar sangat menarik untuk ditonton para penggemar.

Film The Rover yang bergenre drama ini mengambil setting di Australia, pada waktu satu dekade setelah jatuhnya sistem ekonomi Barat. Ketika itu, Australia telah menjadi wilayah pedalaman rimba yang berbahaya. Diceritakan, seorang pria bernama Eric (Guy Pearce) meninggalkan semua harta dan keluarganya. Dia melakukan perjalanan ke kota-kota terpencil di Australia dengan mengendarai harta terakhirnya, sebuah mobil, untuk mencari hidup baru.

Namun, suatu hari, mobil Eric malah dicuri oleh sekelompok bandit, yaitu Archie (David Field), Caleb (Tawanda Manyimo), serta dua bersaudara Henry (Scoot McNairy) dan Rey (Robert Pattinson). Ketika akan melarikan diri, mereka meninggalkan Rey karena terluka. Eric pun marah dan ingin mendapatkan kembali mobilnya dengan cara apapun. Dia menodong Rey dengan pistol dan memaksanya untuk melakukan perjalanan mengejar para pencuri mobil itu.

Apakah Eric bisa berhasil menemukan kelompok bandit tersebut dan mendapatkan kembali mobilnya? Lalu, bagaimana nasib Rey yang sedang terluka?

Director: David Michod
Writers: David Michod, Joel Edgerton
Casts: Guy Pearce, Robert Pattinson, Scoot McNairy, David Field, Anthony Hayes, Gillian Jones, Susan Prior, Tawanda Manyimo

Trailer Film The Rover

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Rover (2014) yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinosis Film Kukejar Cinta ke Negeri Cina. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.



Blog, Updated at: 00.26

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts