Sinopsis Film Horrible Bosses 2

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Horrible Bosses 2 – Akhirnya film komedi yang mengusung konsep tiga orang yang punya maksud jahat terhadap masing-masing atasannya ini kembali akan dirilis. Film pertamanya yang menuai sukses dan menurut gue emang sangat lucu membuat penonton menaruh harapan besar terhadap Horrible Bosses 2.Pemain utama tetap dibintangi Jason Bateman sebagai Nick, Charlie Day sebagai Dale dan Jason Sudeikis sebagai Kurt. Kali ini mereka mencoba untuk meluncurkan bisnis sendiri tetapi segala sesuatu tidak berjalan seperti yang direncanakan karena slick investor. 

Karena putus asa dan tidak ada pilihan lain, maka tanpa melalui jalur hukum tiga calon pengusaha tersebut punya rencana sesat dan cenderung tolol yaitu menculik anak investor dan menggunakannya sebagai tebusan untuk mendapatkan kembali kendali atas perusahaan mereka. Horrible Bosses 2 juga kembali dibintangi oleh Kevin Spacey, Jamie Foxx, Chris Pine dan si seksi Jennifer Aniston tentunya, bahkan kabarnya Aktor peraih Oscar Christoph Waltz juga akan bermain di film komedi ini. Horrible Bosses 2 akan tayang di bioskop pada 26 November 2014.

Genre: Comedy
Rilis: 26 Nov 2014
Distributor: Warner Bros. Pictures
Pemain: Jason Bateman, Charlie Day, Jason Sudeikis, Jennifer Aniston, Kevin Spacey, Chris Pine, Christoph Waltz
Sutradara: Sean Anders

Trailer Film Horrible Bosses 2

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Horrible Bosses 2 yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film The Maze Runner. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 10.09

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts