Sinopsis Film Killing Season (2013)

Posted by

Sinopsis Film Killing Season - Film Killing Season adalah Film bergenre aksi, thriller yang ditulis oleh Evan Daugherty dan disutradarai oleh Mark Steven Johnson serta dibintangi oleh John Travolta dan Robert De Niro. Film Killing Season mengisahkan tentang Benjamin Ford dan Emil Kovac, dua veteran perang, menjadi teman akrab selama ekspedisi berburu. Tapi situai berubah buruk ketika Kovac mengungkapkan jati dirinya, membuat Ford amat terkejut. Film Killing Season rilis pada tahun 2013 lalu.

Sinopsis Film Killing Season (2013)

Sinopsis Film Killing Season menceritakan tentang seorang mantan tentara bernama Benjamin Ford (Robert De Niro) tanpa sengaja bertemu dengan seorang pria misterius bernama Emil Kovac (John Travolta). Benjamin mengundang sang pria kerumah, sebagai ucapan terima kasih karena telah membantunya memperbaiki mobil.

Sepanjang malam, mereka berbincang mengenai wanita, berburu hingga perang. Namun yang tidak ketahui oleh Benjamin adalah pria tersebut merupakan mantan tentara Serbia yang ingin balas dendam dan memotong kepalanya! Dapatkah ia bertahan dari gempuran sang tentara Serbia?

Director: Mark Steven Johnson
Writer: Evan Daugherty
Stars: Robert De Niro, John Travolta, Milo Ventimiglia


Trailer

Demikianlah informasi mengenai Sinopsis Film Killing Season yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 21.34

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts