Sinopsis Film The Colony (2013)

Posted by

Sinopsis Film The Colony - The Colony menceritakan tentang seorang wanita yang ketakutan (Alex Paxton Beesley) dan seorang pria (Eric Murdoc) berjalan di koridor. Mereka melarikan diri. Mereka mencapai ujung koridor dan mereka menggedor pintu, berteriak untuk orang lain untuk membuka pintu. Dalam dunia masa depan yang suram, ketika orang harus meninggalkan tanah karena di planet kita sebuah Ice Age baru telah dimulai, yang selamat langka mencoba menjaga peradaban sambil menunggu untuk masa depan yang lebih baik. Briggs (Laurence Fishburne) adalah pemimpin dari salah satu tempat bawah tanah ini, yang disebut koloni.

Sinopsis Film The Colony (2013)

Colony 7 memiliki masalah sendiri. Kurangnya makanan dan obat-obatan membuat sesuatu yang Briggs mencoba untuk menjaga peradaban dalam Colony 7. Dia telah menyelenggarakan sistem 40 – hari karantina, untuk memberikan orang kesempatan untuk mendapatkan lebih dari flu. Setelah epidemi flu telah menewaskan dua puluh orang dalam koloni, ia telah menyusun suatu sistem di mana orang-orang yang sakit setelah masa karantina diberikan pilihan : mereka dapat dibunuh, atau mereka mungkin mencoba untuk tinggal di luar, pada mereka sendiri, dan Tidak semua orang setuju dengan sistem ini, meskipun. Mason (Bill Paxton) membunuh Hal (Sten Eirik), seorang pria yang tidak bisa lebih dari flu sepenuhnya, dalam ketakutan bahwa ia akhirnya akan kembali ke koloni, karena tidak ada jalan bagi manusia untuk bertahan hidup lama di padang rumput beku Sam (Kevin Zegers) telah mengatakan Mason membiarkan Hal pergi, karena ia telah memilih untuk pergi.Hal mengatakan bahwa itu bukan pilihan, kelangsungan hidup, dan berkurang satu orang akan berarti lebih banyak makanan untuk sisanya.Sam menjelaskan bahwa orang-orang dari kota-kota yang mencapai salah satu koloni menganggap diri mereka beruntung untuk mencapai salah satu koloni.

Pada awalnya, mereka harus membuat hubungannya dengan kondisi penuh sesak, tapi kemudian, harapan hidup masyarakat mulai berkurang, dan sekarang, mereka tidak penuh sesak sama sekali. Pada koloni 7, upaya untuk menjaga benih ketika selesai Ice Age telah dilakukan. Sam mengatakan bahwa Briggs Mason membunuh Hal – Briggs tidak seperti itu. Sebuah SOS dari Colony 5 berdenyut dua hari setelah penjajah telah mengatakan bahwa mereka disconecting radio untuk beberapa perbaikan. Semua penduduk Colony yang dipanggil untuk rapat. Briggs mengatakan Mason off, tapi ia membuat jijik nya jelas.Kai (Charlotte Sullivan) adalah Sams pacar. Dia terus benih terkunci – dia memiliki laptop-nya terhubung ke satelit tua. Ketika Sam mengatakan kepadanya bahwa Hal Dalam pertemuan tersebut, orang-orang di merge pembekuan. Dua orang yang mencoba untuk menyembunyikan fakta bahwa mereka menderita buang. Sam bilang dia sedang sudah tetap sistem ventilasi, tapi bagi mereka, terlambat.

Dalam pertemuan ini, Briggs mengatakan bahwa neraka pergi ke Colony 7, dan bahwa ia membutuhkan dua relawan untuk pergi bersamanya. Seperti biasa, Mason tidak setuju – jika mereka membawa lebih banyak orang untuk koloni mereka sendiri, makanan akan menjadi lebih langka. Sam menawarkan dirinya untuk pergi, karena Kai akan menjadi orang yang bertanggung jawab untuk turbin pemeliharaan. Graydon (Atticus Dean Mitchell) menawarkan dirinya untuk pergi.

Baca Juga: Sinopsis Film The Covenant

Director: Jeff Renfroe
Writers: Jeff Renfroe (screenplay), Svet Rouskov (screenplay)
Stars: Kevin Zegers, Laurence Fishburne, Bill Paxton


Demikianlah informasi mengenai Sinopsis Film The Colony yang bisa saya berikan, terima kasih.


Blog, Updated at: 07.01

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts