Sharknado

Posted by

Sinopsis Film Sharknado - Apa jadinya jika ikan hiu yang mengintai dan memburu manusia digabungkan dengan bencana tornado yang sering terjadi di Amerika, begitulah konsep dari film ini yang kabarnya sukses besar dengan kisahnya yang tidak hanya menarik tapi juga rupanya justru membuat para movie lovers penasaran sehingga untung besar dan membuat sekuelnya dibuat.

Sinopsis Film Sharknado
Film Sharknado

Dikisahkan tornado hebat membawa banyak sekali hiu dari lautan menuju ke tengah kota, di mana banyak manusia bermukim di sana. Film ini berhasil menimbulkan fenomena di dunia maya khsusunya di twitter dimana begitu banyak yang membicarakan mengenai judul film, premis hingga trailernya yang konon kabarnya begitu epic dan mendobrak segala batas imajinasi penulisan naskah film.

Menceritakan tentang usaha dari seorang surfer legendaris yang sekarang menjadi pemilik bar di pinggir pantai untuk menyelamatkan dirinya beserta keluarganya dari serangan ikan hiu ganas yang terbawa oleh angin topan raksasa hingga ke tengah kota Los Angeles.

Baca Juga: Sinopsis Film Men In Black

Pemain Film Sharknado
  • Tara Reid
  • Ian Ziering
  • John Heard

Sekian mengenai Sinopsis Film Sharknado yang mungkin bisa saya sampaikan, terima kasih.


Blog, Updated at: 08.40

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts