A Dark Truth

Posted by

Sinopsis Film A Dark Truth - adalah sebuah film thriller 2012 diarahkan dan ditulis oleh Damian Lee, dan diproduksi oleh Gary Howsam dan Bill Marks. Film ini dibintangi Andy García, Kim Coates, Deborah Kara Unger, Eva Longoria dan Forest Whitaker. Rilis awal pada Festival Film Boston 2012 dan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 4 Januari 2013.

Sinopsis Film A Dark Truth
Sinopsis Film A Dark Truth

Film A Dark Truth menceritakan tentang Seorang mantan agen CIA yang merupakan pembawa acara talk show politik yang disewa oleh whistle blower perusahaan untuk mengekspos mengenai perusahaannya dari pembantaian di sebuah desa Amerika Selatan.

Francisco Francis (Forest Whitaker) berjalan di hutan dengan keluarganya saat tentara menembak dan membunuh orang-orang di sekitar mereka. Sementara itu, Tony Green (Steven Bauer) sedang berbicara kepada Bruce (Kim Coates) di kantor perusahaan Clearbec mengatakan kepadanya bahwa Francisco telah mencuri file mereka. Saat ia berbicara dengan Bruce, ia memerintahkan Renaldo (Devon Bostick), seorang pembantu muda di kantornya, bergegas. Renaldo dan Tony meninggalkan kantor lokal di tengah tembakan dan kekacauan, tapi berhenti ketika seorang wanita berteriak pada Renaldo. Dia adalah ibunya; dia ditembak dan dibunuh oleh tentara.

Tony menunjukkan ID perusahaan kepada tentara dan menarik Renaldo ke mobilnya. Karena mereka berusaha untuk meninggalkan kota, mereka berhenti di sebuah blok jalan dan menonton tentara menembak jatuh seorang pria bersenjata. Renaldo melompat keluar dari mobil dan lolos pembantaian itu.

Jack Begosian (Andy García) berbicara untuk memanggil-in pada program radio di Toronto, Kanada, membahas pesimisme mengenai pemerintah dalam kebaikan umat manusia. Dia menunjukkan bahwa air bukanlah komoditas yang akan dibeli atau dijual dan ditanya tentang mantan dinasnya di CIA.

Seperti Jack ke rumahnya di hutan Kanada terpencil, Morgan (Deborah Kara Unger) pergi ke upacara pemotongan sakit pita mana Renaldo menghadapkan padanya saat ia masuk ke limo nya, menuduh Clearbec pembunuhan dan menceritakan pesannya adalah di dalam mobil. Dia menembak dirinya sendiri. Tertegun dan trauma, dia mendengarkan rekaman ia meninggalkan untuknya merekam suara tembakan dan jeritan. Dia mengatakan padanya bahwa Francisco mencuri kertas membuktikan bahwa Clearbec terlibat dalam wabah tifus. Adegan beralih ke Francisco dan keluarganya bersembunyi di hutan sebagai General Aguilla memburu mereka. Dia dan istrinya, Mia (Eva Longoria) berpendapat secara singkat tentang meninggalkan orang mati belakang. Francisco membunuh seorang tentara yang mengejar mereka. Renaldo melaporkan bahwa tentara mulai mengeksekusi semua orang. 

Baca Juga: Sinopsis Film Sharknado

Tayang di Bioskop: 4 Januari 2013 Limited
Genre: Thriller Action
Directed by: Damian Lee
Studio/Distributor: Magnolia Pictures
MPAA Rating: R

Pemain : Andy Garcia, Kim Coates, Deborah Kara Unger, Eva Longoria, Forest Whitaker


Blog, Updated at: 10.40

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts