Sinopsis Mohabbatein 25 Oktober 2016 Episode 87

Posted by

Sinopsis Mohabbatein 25 Oktober 2016 Episode 87 ANTV - Mohabbatein Episode 87 yang akan tayang pada 25 Oktober 2016 menceritakan tentang seorang Gadis yang baru memberitahu Parmeet itu adalah gadis yang nakal dengan Parmeet dan kemudian Parmeet dipecat. Untungny gadis-gadis lain mengeluh tentang dia, dan kemudian dia dipecat. Parmeet berjanji untuk memberikan uang untuk pengobatan ibuny dan dia bahkan tidak memberikan nilai penuh. Parmeet menyentuh wanita dan meninggalkan. Parmeet berbicara untuk diriny gadis yang sangat menuntut.


Sinopsis Mohabbatein 25 Oktober 2016 Episode 87

Parmeet juga mengatakan dia memenangkan lotre hari ini, hari pertama di Sasural dan dia membuat 12 lakh rupee. Hidup diatur jika kamu menikah dengan seorang gadis yang kakakny kaya. Mihir berbicara tentang persiapan dengan Raman meskipun Raman tidak bermain Holi.

Raman : saya akan melakukan persiapan sehingga saya yakin semuany akan baik-baik saja. Mihika senang karena acara ini akan baik-baik saja sejauh.
Mihika : terima kasih Romi atas bantuanmu. Romi mau menempatkan warna pada Mihika.
Mihika : jangan saya sedang bertugas , saya menerapkan warna pada dirimu yang pertama.
Romi : apakah semuany baik-baik saja setelah tadi malam.
Mihika : saya tidak ingin berbicara tentang Mihir , Acara ini lebih penting baginy daripada Mihir.
Mihir : Raman kamu mengundang Trisha juga.
Raman :apakah Ashok juga akan datang.
Mihir : itu acara perusahaan jadi ya , Shagun dan Adi juga mungkin datang bersama.
Raman : Mihir saya juga akan datang.

Baca Juga: Sinopsis Mohabbatein Episode 24 Oktober 2016

Ishita dan Ruhi bersiap-siap untuk bermain Holi. Simmi menunggu Parmeet. Raman datang. Ruhi berteriak Papa.
Ishita : berhenti Ruhi Papamu tidak suka Holi. Raman duduk di samping Ruhi.
Raman : Papa biasany tidak bermain Holi, namun saya dapat menempatkan tika pada dirimu.
Ishita : Ruhi menggunakan tangan kanan. Raman membuat Ruhi menempatkan tika.
Raman : ayah akan ke acara Holi.
Ayah Raman : bawa Ishita dan Ruhi denganmu juga.
Raman : itu acara perusahaan dan saya akan kembali dalam beberapa waktu.
Ishita : dia tidak ingin bermain Holi baik.
Ruhi : papa bilang sebelum menerapkan warna pakai minyk terlebih dahulu agar warna tidak mudah lepas. Ishita dan Ruhi pergi.
Ayah Raman : apa masalahny.Raman : Ashok akan membawa Shagun dan Adi juga dan saya tidak ingin Adi melihat saya dengan Ishita dia akan marah.

Mihika sibuk dengan persiapan. bosny memuji Mihika. Mihir tiba dan kemudian Raman. Mihir menghentikan seorang pria menerapkan warna pada Raman.

Mihir : Raman memiliki alergi. Mereka masuk ke dalam. Raman mencari Adi.
Mihir : saya Ashok pasti akan datang dengan keluargany. Mihika melihat Raman.

Mihika bertany-tany mengapa Ramam datang sendirian di acara keluarga. Mihir hendak pergi ke Mihika, namun Romi datang pada Mihika pertama.
Romi : periksa kostum para penari. Romi melihat Mihir dan berbicara tentang Mihir.
Mihika : saya tidak peduli tentang dia , Romi mengapa Raman tidak membawa seluruh keluarga.
Romi : Raman biasany tidak bermain Holi dan saya terkejut bahwa Raman datang ke sini. Mereka pergi untuk memeriksa kostum. Ashok dan keluarga tiba.
Ishita membawa Ibuny Raman di aula. Ibu Raman melihat bhaang.
Ibu Raman : yang dilakukan dengan Ishita baik.
Ishita: ibuku yang membuat itu dan itu Thandai tanpa bhang.

Ishita meminta Ibuny untuk mencoba. Ishita melihat Ruhi marah dan pergi denganny. Ruhi melempar bantal.

Ruhi : saya ingin bermain Holi dengan Papa.
Ibu Raman : biarkan kalau dia datang, saya akan menarik telingany. Ibu Ishita datang dengan Shravan.
Ibu Ishita : Ishita Raman sampai dia acara dan Mihika memintamu untuk datang juga. Ruhi bersemangat dan Ruhi ingin pergi. Ishita setuju untuk Ruhi.
Ishita : saya akan pergi dengan seluruh keluarga, tetapi saya khawatir tentang Ibu Mertua.
Ibu Ishita : saya akan merawatny. Ishita, Ruhi, dan semua pergi. Ibu Ishita menggoda Ibu Raman.

Demikianlah informasi mengenai Sinopsis Mohabbatein 25 Oktober 2016 Episode 87 yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 01.44

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts