Sinopsis Lonceng Cinta 8 Oktober Episode 34 ANTV

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 8 Oktober Episode 34 ANTV - Abhi memeriksa di internet bagaimana hipnotisme dilakukan dan berpikir Aaliya benar, Chasmish menghipnotis kepada Purab pertama dan kemudian ia untuk mendapatkan rincian rekening bank-nya, dll ia membaca ada 10 cara untuk menghindari hipnotis dan membaca satu gak harus datang di mata kontak dengan orang tersebut. Pragya datang ke sana dengan kopi. ia mengatakan ia gak membutuhkannya dan mencoba untuk menghindari kontak mata. ia meminta padanya untuk pergi dari sana karena ia memiliki pekerjaan. ia meminta untuk bekerja. ia mengatakan ia gak ingin melihatnya dan meminta untuk pergi dari sana. Pragya pergi. ia menyeruput kopi dan menyukainya. Sarla bertanya Rachna kenapa ia tampak begitu lemah dan memberikan jus untuk diminum. Rachna mengatakan ia mengurus setiap satu-satu, lalu mengapa gak ia memaafkan Suresh.

Sinopsis Lonceng Cinta 8 Oktober Episode 34 ANTV

Sarla menghindari kata-katanya dan mencoba untuk pergi dari sana. Rachna memegang tangannya dan meminta untuk gak bertindak berbeda dan bertanya mengapa gak bisa berpikir mendapatkan normal seperti sebelumnya. Suresh datang basah kuyup dalam hujan dan bertanya Rachana mengapa ia datang ke sini. Rachna mengatakan aunty melihat aku keluar dan membawa aku ke sini. Bulbul datang basah kuyup dalam hujan saat itu, melihat Suresh berdiri dan slip. Suresh memegang dia. Sarla tegur Bulbul karena ceroboh dan meminta ia untuk pergi. Suresh memberi sinyal kepada Rachna untuk datang sekarang. ia mencoba untuk pergi keluar ketika Sarla berhenti dan memberikan payungnya mengatakan itu untuk Rachna, gak baginya. Suresh membawanya dan pergi.

Baca Juga: Sinopsis Lonceng Cinta Episode 7 Oktober 2016

Abhi tiba di rumah dan mengetuk pintu Purab ini. Purab membuka pintu dan berdiri. Abhi bertanya mengapa ia terkejut dan mulai memukul ia mengatakan mengapa ia gak datang kembali kepadanya, dll, ia meminta padanya untuk mengalahkan ia dan mengatakan kami berdua berjuang bersama-sama dan bersama-sama sampai sekarang, mengapa kita gak bisa bersama-sama sekarang. ia bilang ia gak bisa tinggal tanpanya. Purab suaminya dan mulai menangis bersedih. ia mengatakan ia gak memiliki siapa pun kecuali dirinya dan ia gak tidur dengan baik sampai sekarang, namun gak mendapatkan keberanian untuk bertemu dengannya. ia mengatakan itu semua salahnya dan sekarang ketika ia kembali, ia berjanji ia akan menikah Aaliya. Abhi mengatakan ia gak dapat mengambil keputusan sendiri dan ia harus membawa Aaliya dan izin daadi ini. Abhi suami ia dan berpikir efek hipnotis chashmish adalah berpengaruh sekarang, jadi Purab setuju untuk menikah. ia pikir ia ingin melihat wajah chasmish ketika ia mendengar berita ini.

Taiji melihat dirinya yang sedang makan dengan keluarga dan menikmati di sebuah ruangan dan mengatakan memanggil mereka untuk pertemuan, namun mereka sibuk menikmati. Tauji mengatakan ia harus berjabat tangan dengan pragya, tapi gak tahu jika ia seperti itu. Taiji berpikir ini adalah sampah, ia harus memikirkan sesuatu sendiri. Pragya melihat pertempuran Bunty dan Babli dan bertanya mengapa mereka berjuang. Babli berkata Bunty mengambil pensil dan ia gak bisa melakukan pekerjaan rumah tanpa itu. Pragya mengambil pensil dari Bunty dan memberikan itu padanya. ia pergi gembira untuk menyelesaikan PR-nya, sementara Bunty masuk dengan marah. Mitali bertanya kepada Aaliya kapan ia menikah dengan Purab. Aaliya sibuk berpikir bagaimana untuk membuktikan pragya salah di mata Daadi dan bertanya Mitali kenapa ia mengganggunya. ia melihat Abhi datang dengan Purab. Abhi meminta Purab untuk gak melihat ke dalam matanya, lagi-lagi ia akan menghipnotis mu. Abhi bertanya matanya. Abhi merubah kata-kata dan mengatakan di mata Aaliya, ia harus melihat ke dalam mata Aaliya sambil mengusulkan. Abhi meminta Aaliya untuk berbicara dengan Purab sementara ia membawa beberapa orang penting.

Baca Juga: Sinopsis Gopi Episode 1-Terakhir

Abhi paksa membawa pragya keluar dan meminta Purab untuk melanjutkan. Purab mengatakan ia ingin bicara kepada pragya saja. Abhi mengatakan pragya bahwa Purab adalah dewar / kakak ipar dan ia seharusnya gak keberatan berbicara padanya. Pragya masuk dengan Purab. Aaliya mencoba untuk berhenti, tapi Abhi berhenti dan mengatakan Purab sekarang menyadari pragya bertanggung jawab untuk masalah-masalahnya. Pragya bertanya kepada Purab mengapa ia membawa dirinya. Purab mengatakan ia datang untuk memberitahu bahwa ia menikahi Aaliya. Pragya mengatakan ia mencintai Bulbul tapi. ia mengatakan ia melakukan itu untuk Bulbul karena ia ingin menyelamatkan ia dan bulbul dari Abhi Aaliya. Abhi berpikir apa yang Purab bicarakan dengannya sejak waktu yang lama, bagaimana jika ia dihipnotis lagi. Purab di sisi lain mengatakan Aaliya mengontrol Abhi dan ia dapat menjaga Aaliya dan Abhi berjalan dari bulbul dan dia. ia mengatakan setelah ia menikah, gak seorang pun akan tahu siapa yang ia cintai.

Demikianlah informasi tentang Sinopsis Lonceng Cinta 8 Oktober Episode 34 ANTV yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 09.31

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts