Sinopsis Lonceng Cinta 22 Oktober 2016 Episode 48 ANTV

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta 22 Oktober 2016 Episode 48 ANTV - Lonceng Cinta Episode 48 menceritakan tentang Arvind mengatakn Suresh bahwa dia sedang mencoba untuk mengikat pragya dalam pernikahan tanpa cinta karena dia tidak mencintainy dengan hati dan mengatakn seseorang harus sudah dibuat untuknya. Mamiji mendengar ke seluruh percakapan mereka berdiri di dekat pintu. Abhi ialah ditampilkan hany kemudian mencoba untuk menulis sebuah lagu.

Sinopsis Lonceng Cinta 22 Oktober 2016 Episode 48 ANTV

Aaliya meminta Abhi untuk melanjutkan lagu dan mengatakn dia tidak berpikir lagu yang bodoh akn sangat sukses. Abhi mengatakn dia tahu dia akn menjadi seorang rockstar dan bisnisny akn ditangani oleh Purab. Dia menunjukkan dia rumah petak dan mengatakn mereka dulu tinggal di sini. Aaliya bertany mengapa dia masih berpikir tentang rumah petak dan mengatakn kita harus pindah dan mencoba untuk melindungi kepentingan kita dan kalau seseorang mencoba untuk menghalangi mereka, untuk menguburkan mereka.

Purab berpikir tentang mengatakn Aaliya kebenaran bahwa dia mencintai seseorang. Aaliya di sisi lain mengatakn Abhi yang dia mendapat apa pun yang dia suka. Dia mendapat panggilan Purab dan mengatakn dia suka Purab dan akn mendapatkan dia. Dia mengambil panggilan Purab ini yang meminta dia untuk bertemu denganny. Dia setuju dan memotong panggilan.

Baca Juga: Sinopsis Lonceng Cinta Episode 21 Oktober 2016

Purab berpikir untuk menginformasikan Bulbul juga tentang hal itu dan ingin memberitahu kebenaran Aaliya dia cannnot kehilangan persahabatan Aaliya dan kasih Bulbul ini. Suresh mengatakn Arvind yang pragya ialah hidupny sekarang dan dia ingin menghabiskan hidupny dengan pragya dan meminta dia untuk menyelesaikan topik di sini. Mamiji berpikir topik baru saja dimulai dan dia tidak akn menutup begitu mudah. Arvind mengatakn untuk mengambil keputusannya.

Suresh pelukan Arvind dan mengatakn mari kita memiliki maknan sekarang. Arvind mengatakn dia tidak menyiapkan maknan sama sekali. Suresh mengatakn pragya mengatakn dia akn membawa maknan. Mami mendengar mereka keluar dan pergi dari sana. Dia kemudian kembali ketika Arvind dan Suresh pergi dan mulai mencari pic dari gadis yang Suresh mencintai. Dia terlihat keluar dari jendela dan melihat Dimpy sana, dia berpikir Suresh mencintai Dimpy.

Suresh dan Arvind menginformasikan pragya bahwa dia tidak mendapatkan maknan belum. Pragya mengatakn dia dikirim melalui Bulbul. Bulbul mengatakn dia memberikanny kepada Maamiji dan dia harus berhenti bergosip dengan seseorang. Bulbul menunjukkan desain mehandi dan meminta yang mehandi lebih baik, milikny atau pragya ini. Suresh mengatakn itu pragya seolah dia menghabiskan hidupny dengan dia.

Purab datang ke kantorny dan melihat Aaliya di kabinny. Dia bilang dia tahu segalany apa yang dia lakukan di belakngny dan mengatakn dia ialah penipu. Dia menutup pintu kabin dan mengatakn dia menghabiskan banyk waktu di kantor dan bertany bagaimana mereka akn menghabiskan waktu bersama-sama kemudian. Dia duduk di pangkuanny dan mengatakn mengapa dia begitu pemalu.

Dia bertanya apa yang dia ingin menceritakn dan kemudian menunjukkan dia sherwani yang meminta dia untuk mencobany. Purab berteriak padany untuk menghentikanny. Aaliya bertany apa yang terjadi. Purab mengatakn terlalu dini karena dia baru saja datang dari Australia dan dia membutuhkan waktu untuk memahami diri mereka sendiri. karyawan Purab ini mengetuk pintu dan meminta tanda tangannya.

Purab tegur dia untuk mengganggu, menandatangani dokumen dan mengirimkan dia. Dia mengatakn Aaliya untuk menemuiny di malam hari karena dia tidak dapat berbicara di kantor. Aaliya marah dan pergi dari sana. Purab mendapat panggilan Bulbul ini. Dia meminta Bulbul untuk datang ke kantorny segera. Dia pikir dia akn memilah cinta dan persahabatan segera.

Daadi dan Abhi bepergian dalam mobil. Abhi mengatakn dia tidak merawat diriny sendiri sama sekali. Daadi mengatakn dia akn sembuh ketika dia menikah. Abhi mengatakn Aaliya akn menikah sekarang, lalu mengapa dia di belakngny. Daadi melihat Gurdwara dan mengatakn dia ingin berdoa di sana dan keluar dari mobil.

Dia melihat pragya sana membantu orang di sekitar dan berpikir pragya begitu baik hati dan baik berbudaya, dia akn meminta pragya apakah dia akn menikah Abhi. Dia bertemu pragya dan meminta dia untuk menunggu sampai dia membawa seseorang. Dia pergi untuk membawa Abhi. Abhi sedang berbicara kepada Aaliya yang menginformasikan bahwa dia dihina karena pragya dan mengatakn dia akn mengajukan kasus pencemaran nama baik pada dirinya.

Abhi meminta dia untuk maju dan berbicara dengan pengacara mereka. Daadi meminta Abhi untuk keluar dan bertemu seseorang. Kerumunan mengelilingi Abhi dan pragya melihat dia, namun doe ingus melihat Daadi dengan dia. Purbi meminta pragya untuk datang dengan dia. Pragya mengatakn mari kita tunggu. Crowd akn lebih besar, sehingga pragya daun dari sana.

Daadi dan Abhi datang ke sana dan tidak menemukan pragya. Mamiji melihat Suresh berbicara dengan Dimpy dan trima dia akn melihat bagaimana mereka Romancing. Dia bersembunyi di balik kendaraan dan jam tangan mereka berbicara dan kemudian Suresh meninggalkan di skuter ny.

Dia trima pasti, kisah cinta yang terjadi antara Suresh dan Dimpy. Aaliya menginformasikan Tannu bahwa cara Purab berperilaku, sepertiny seseorang yang ada dalam hidupny dan dia perlu mengetahui ini. Dia bilang dia tidak melihat siapa pun di Australia karena dia tahu Purab ialah masa depanny, dan kalau seseorang ada dalam kehidupan Purab, dia tidak akn meninggalkan dia dengan mudah.

Dia mengatakn Purab mendapat merepotkan ketika dia melihat dia dan mencoba untuk menjauh dariny. Tannu mengatakn berharap diragukan ny yang salah, yang lain Abhi akn membunuh Purab. Aaliya mengatakn dia akn menemukan kebenaran segera.


Demikianlah informasi mengenai Sinopsis Lonceng Cinta 22 Oktober 2016 Episode 48 ANTV yang bisa saya berikan, terima kasih.


Blog, Updated at: 00.13

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts