Sinopsis Lonceng Cinta 18 Oktober 2016 Episode 44

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta 18 Oktober 2016 Episode 44 ANTV - Lonceng Cinta Episode 44 yang akan tayang pada 18 Oktober 2016 menceritakan tentang Yamini mengatakan pada Sesha bahwa ia enggan menikah Rithik terakhir kali dan kali ini ia akan menikah atas keinginannya, terakhir kali ia mencoba dan kali ini ia akan melakukan kanyadaan sebagai ibunya.

Sinopsis Lonceng Cinta 18 Oktober 2016 Episode 44

Saudara Rithik berkata pada Rithik dan Sesha untuk duduk di mantap dan tak malu-malu bahkan setelah 6 bulan menikah. Mereka berdua duduk di mantap. Sesha berpikir mengapa ia merasa senang menikah dengan suami kakaknya. Yamini berpikir pernikahan ini akan mematahkan hubungan antara nagins hitam dan emas.

Shivany asli dengan wanita suku melempar bubuk cabai pada Ankush dan ia berteriak kesakitan. Ia kemudian bergegas pulang dan kaget melihat pernikahan Sesha dan Rithik. Ia pergi dan memanggil Sesha berulang kali, namun Sesha terus mengambil pheras dengan Rithik.

Baca Juga: Sinopsis Lonceng Cinta Episode 17 Oktober 2016

Polisi datang meniup peluit dan menghentikan ritual. Angad bertany mengapa ia bersiul dengan pakaian polisi. Polisi mengatakan ia polisi asli dan bertany apakah ini ialah rumah Ankush. Angad mengatakan ya. Polisi mengatakan Ankush di kantor polisi karena menggoda seorang gadis.

Rithik menghentikan perkawinan dan berlari menuju kantor polisi. Shivany berpikir kali ini Nagin lolos. Shivany menemui Sesha dan mengatakan ia akan menanganiny nanti dan pertama ia harus melarikan diri dari sini. Yamini berpikir ia akan mematahkan persahabatan mereka.
Keluarga Raheja mencapai kantor polisi dan Rithik bertany pada inspektur siapa yang mengeluh terhadap ayahnya. Wanita suku mengatakan ia menggoda seorang gadis. Rithik mengatakan ayahny ialah orang bisnis dan tak akan pernah melakukan hal yang salah, bertany apakah gadis itu di sini.


Wanita mengatakan tidak. Rithik mengatakan bagaimana mereka bisa menuduh orang yang tak bersalah. Pengacara datang dan membuat Ankush keluar. Shivany menemui Sesha dan berteriak beraniny ia mencoba untuk menikahi Rithik. Sesha mengatakan ia hany bertindak dan bersemangat menungguny untuk datang, ia tak ingin Rithik atau cintanya.

Ia marah dan pergi dari sana. Sangram singh merasakan klan Mahishmati datang untuk berperang. Seorang anak datang berlari dan permintaan untuk menyelamatkanny dari lebah. Sangram melempar pisau pada lebah dan mati. Sangram Singh mengatakan clan mahismati telah datang untuk menyerang dan hany Yuvraj yang dapat melawan mereka.

Sangram singh merasakan klan Mahishmati datang untuk berperang. Seorang anak datang berlari dan permintaan untuk menyelamatkanny dari lebah. Sangram melempar pisau pada lebah dan mati. Sangram Singh mengatakan clan mahismati telah datang untuk menyerang dan hany Yuvraj yang dapat melawan mereka.

Bukannya membunuh Nagin, ia membantuny. Rithik mengatakan ia tak akan mengampuni Nagin sekarang dan pergi untuk membawa obat-obatan. Rithik dalam perjalanan di dalam mobil. Sangram datang dan memanggilny Yuvraj, namun Rithik tak melihatny dan terus mengemudi. Shesha di hutan mendapat pemikiran marah bagaimana Shivany marah dan dugaanny.

Shivany datang dan meminta maaf dan mengatakan ia bisa melampiaskan kemarahanny pada dirinya, namun tak harus melanggar pertemanan mereka karena balas dendam mereka sama, ibu mereka sama. Sesha diam. Yamini berpikir nagmani di mandir belati. Ia berubah mengenakan pakaian pembunuh dengan mantel, muffler, topi, dll, dan pergi ke belati kuil dan mencari nagmani.

Ia membayangkan ular berkeliaran di sekitar dan nagins ichadhari menari. Ia melihat gurumaa berdiri tanpa alasan dan mengatakan ia sedang mencari di mana-mana, berpikir seseorang telah melakukan ilmu hitam pada diriny dan ia harus membawany dari sini. Gurudev membawa Yogi raj ke belati mandir dan meminta nya untuk memberitahu rute yang Sesha dapat menemukan nagmani.

Ia melihat guru maa hilang dan memanggil Shivanya. Shivany mendengar suaranya dan bergegas ke belati mandir. Yamini membawa Guru maa ke gua. Guru maa bangun dan mengatakan nagins sangat kuat, namun ia lebih kuat dari mereka. Yamini bertanya di mana nagmani.

Gurumaa mengatakan nagmani ada dengan kakakny Sangram singh, ia mendengar nagins berbicara bahwa Sangram kawin lari dengan nagmani. Gurudev mengatakan pada Shivany bahwa ia melihat seprang pria membawa gurumaa. Shivany berkata ayah kandung Rithik, 5 pembunuh membawa gurumaa. Gurumaa melakukan sihir hitam di atas air dan melihat nagmani di kepala seshnag.

Ia melihat Sangram muda singh melihat seshnag dan bahagia dan berpikir itu ialah anugerah Tuhan bahwa seshnag datang ke sini dan ia akan membangun kuil di haveli nya. Yamini mengatakan ia bodoh bahwa ia tak tahu nagmani di haveli itu sendiri. Yogi raj mengatakan klan mahishmati datang untuk merebut nagmani untuk meningkatkan kekuatan jahat mereka. Shivany mengatakan ia akan menyelamatkan nagmani dan bertarung dengan klan mahishmati.


Demikianlah informasi tentang Sinopsis Lonceng Cinta 18 Oktober 2016 Episode 44 yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 06.38

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts