Sinopsis Lonceng Cinta 13 Oktober 2016 Episode 39

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta 13 Oktober 2016 Episode 39 ANTV - Lonceng Cinta Episode 39 yang akan tayang pada 13 Oktober 2016 menceritakan tentang Pragya melihat Bulbul bersiap-siap untuk kantor dan memberikan tiffiny. Bulbul mengatakan ia akan ke kantor untuk hany memberikan beberapa dokumen penting untuk Purab dan akan datang kembali. Ia menyebut bibi dan bertany apakah bos sudah datang. Bibi mengatakan bos masih di kantor.

Sinopsis Lonceng Cinta 13 Oktober 2016 Episode 39

Bulbul menginformasikan kepada pragya bahwa Purab di rumah dan ia akan memberiny kertas di rumahnya. Pragya meminta Bulbul untuk tak menginformasikan apa-apa tentang rumah untuk Purab, lagi dia akan berada dalam ketegangan. Bulbul setuju dan pergi. Aaliya bertanya Abhi apa yang sudah ia pikirkan tentang pernikahannya dengan Tannu. Abhi mengatakan ia khawatir hanya tentang daadi sekarang.

Aaliya mengatakan itu hany masalah waktu 1 tahun dan Tannu layak untuk itu. Purab datang ke sana. Abhi bertany apa keputusanny tentang pernikahan. Purab mengatakan ia harus menikah kepada orang yang dicintainya. Aaliya juga punggung Purab dan mengatakan ia dapat mengelola 1 tahun dengan menunda pernikahan. Abhi berkata ok dan pergi meminta mereka untuk menikmati.

Purab bertanya Aaliya bila ia berbicara kepada Abhi tentang mereka. Aaliya
mengatakan sejak daadi tak sehat, pernikahan mereka ditunda, setelah daaadi mendapat baik, ia akan berbicara dengan daadi. Aaliya bertany kepada Purab jika mereka dapat pergi pada perjalanan panjang di malam hari. Purab mengatakan ia memiliki beberapa pekerjaan penting dan pergi dari sana.


Abhi menemui Daadi. Daadi bertany di mana gadis yang ia ingin temui. Abhi mengatakan bahwa wanita itu tak datang dan meminta dia untuk melupakannya. Daaadi bertany apakah wanita itu pergi bersama orang lain. Abhi mengatakan ya ia pergi bersama orang lain. Daadi mengatakan bahwa alasan ia mengatakan jenisny wanita berjalan di belakang uang dan karir dan tidak peduli tentang suami mereka.

Daadi mengatakan ia akan menemukan seorang gadis sekarang dan mengatakan orang tuany dan orang tua besar memiliki pernikahan yang diatur dan memiliki keunggulan tersendiri. Ia bertany apakah ia memahami kata-katanya. Abhi mengatakan ia mengerti apa yang ia beritahu dan harus dijodohkan dengan wanita pilihannya. Daadi mendapat menang.

Baca Juga: Sinopsis Lonceng Cinta Episode 12 Oktober 2016

Pragya ini meminta makelar pernikahan untuk menemukan seorang pria untuk pragya dan menginformasikan bahwa pernikahan pragya ini gagal lagi. Makelar mengatakan pragya baik akan memperoleh pria berus ia atau janda. Daadi bertany bagaimana ia bisa mengatakan itu. Makelar mengatakan ia harus memahaminya. Abhi ini memanggil makelar dan mengingatkan dia tentang wanita yang ia rekomendasikan.

Makelar mengatakan padany dengan sebuah keluarga bahwa pernikahan wanita itu gagal dan akan berbicara dengannya nanti. Daadi setuju. Daadi mengatakan kepada Abhi bahwa ia akan menemukan seorang wanita terbaik untuknya. Aaliya datang ke kamar Purab ini. Purab bertanya mengapa ia di sini. Ia bilang ia ingin berbicara denganny dan kamarnya berada ditempat terbaik.

Purab mengatakan ia memiliki beberapa pekerjaan. Aaliya menghentikan ia dan menunjukkan kepadany anting. Bulbul datang saat itu dan melihat pintu terbuka. Ia ingin tahu dan memasuki rumah. Purab di sisi lain meminta Aaliya untuk menghentikannya. Aaliya mengatakan ia menghabiskan 1 tahun yang begitu sulit dan bahkan keluarga mereka ingin mereka untuk menikah.

Dia ke tegasan darinya. Bulbul melihat itu dan sayangny pergi dari sana. Purab bertanya Aaliya apakah ia sudah gila. Aaliya mengatakan ia terobsesi dan dia tidak bisa percaya ia ingin meninggalkannya untuk orang lain. Ia bertanya bagaimana ia bisa percaya ia akan menikahi wanita yang murah dan ia terus berada di kantornya. Ia bertany apakah ia memberikan gaji padany untuk pekerjaan atau menikmati dengannya.

Purab menamparny dan meminta ia untuk berperilaku baik dirinya. Aaliya marah dan mengatakan ia akan mengacaukannya sekarang, ia tak tahu siapa yang sudah mengacaukannya, ia adalah adik Abhi, ia akan merusak hidupny dan itu adalah motto hidupny sekarang. Suresh melihat pragya menunggu taksi.

Dia kemudian mulai menyalakan scooter dan pergi. Pragya melihat 2 anak-anak berjuang yang untuk pergi. Ia bertany pada mereka apa kalian tersesat. Anak-anak mengatakan mereka kehilangan papa mereka dan membuat mereka bertahan di bait tuhan. Anak-anak mengatakan bahwa mereka lapar. Pragya bertany di mana kalian tinggal dan siapa nama kalian.

Anak-anak mengatakan ia harus memberi makan mereka bila mereka ingin tahu nama mereka. Anak - anak menyebut ayah taiji Abhi dan menginformasikan ia tak menemukan anak-anak. Taiji mengatakan anak-anak sudah diculik. Abhi mendengar dan menyebut ayah dari anak-anak dan meminta untuk tak khawatir karena ia akan meminta komisaris polisi untuk mencari ayah mereka.

Ayah dari anak-anak itu melihat anak-anak masuk ke dalam taksi dengan pragya mendorong mereka dalam. Ia menuduhny penculikan dan mengatakan ia akan menelfon polisi. Pragya mengatakan ia malah akan memberitahu polisi bahwa ia tak mengurus anak-anak, waktu berikutny dia akan keluhkan diriny kepada polisi.Abhi bepergian ke dalam mobil. Pragya datang ke depan mobilnya, sopir menghentikan mobil. Abhi bertany mengapa ia menghentikan mobil. Sopir mengatakan bahwa wanita tiba-tiba datang dan duduk di depan mobil.

Demikianlah informasi tentang Sinopsis Lonceng Cinta 13 Oktober 2016 Episode 39 yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 06.31

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts