Sinopsis Khushi Episode 1 - Terakhir (Tamat)

Posted by

Sinopsis Khushi Episode 1 - Terakhir (Tamat) SCTV – Khushi adalah Serial TV India bergenre drama, romantis yang dibintangi oleh Barun Sobti, Sanaya Irani. Serial Khushi berjudul asli Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon? menghadirkan kisah menarik mengenai perjalanan cinta kedua pasangan. Khushi akan tayang di SCTV mulai 10 Oktober 2016.

Sinopsis Khushi Episode 1 - Terakhir (Tamat)

Sinopsis Khushi bercerita tentang di sebuah tempat dimana Khushi Kumari Gupta (Sanaya Irani) bertemu dengan Arnav Singh (Barun Sobti). Khushi jatuh tepat dalam pelukan Arnav saat acara yang diselenggarakan perusahaan Arnav sedang berlangsung. Karena hal ini, acara tersebut menjadi kacau balau.

Rumor pun timbul, Khushi dan adiknya Payal (Deepali Pansare) pindah ke rumah bibi mereka di Delhi, dimana keluarga besar Raizada tinggal. Arnav sendiri adalah pengusaha sukses yang tinggal bersama dengan adiknya, Anjali (Daljeet Kaur), Paman Manohar (Rajesh Jais), Bibi Manorama (Utkarsha Naik) dan sepupunya, Akash (Akshay Dogra). Ibu Arnav sendiri memilih bunuh diri sebagai cara untuk mengakhiri hidupnya.

Berbeda dengan sifat Arnav yang dingin, Khushi adalah seorang gadis periang yang berasal dari keluarga menengah ke bawah. Sifat keduanya berseberangan satu sama lain. Namun melalui pertengkaran demi pertengkaran kecil, keduanya mulai menyadari ada rasa yang tertinggal di hati masing-masing.

Namun cinta keduanya tak begitu saja dapat bersatu. Saudara ipar Arnav, Shyam (Abhaas Metha) juga menyukai Khushi dan ingin menikahi sang gadis pujaan. Sebuah kejadian membuat Arnav akhirnya menikahi Khushi.

Sinopsis Khushi Episode 1 - Terakhir (Tamat)
Sinopsis Khushi Episode 1 - Terakhir (Tamat)

Judul: Khushi
Genre: Romantis
Episode: 406 Episode
Negara: India

Baca Juga: Sinopsis Mohabbatein Episode 1-Terakhir

Pemain Serial Khushi
  • Barun Sobti sebagai Arnav Singh Raizada
  • Sanaya Irani sebagai Khushi Kumari Gupta Singh Raizada
  • Vishesh Bansal sebagai Aarav Singh Raizada
  • Akshay Dogra sebagai Akash Singh Raizada
  • Deepali Pansare sebagai Payal Gupta Singh Raizada
  • Abhaas Mehta sebagai Shyam Manohar Jha
  • Daljeet Kaur Bhanot sebagai Anjali Shyam Jha
  • Sanjay Batra sebagai Shashi Gupta
  • Tuhina Vohra/Pyumori Mehta sebagai Garima Shashi Gupta
  • Abha Parmar sebagai Madhumati Gupta

Baca Juga: Sinopsis Thapki Episode 1-Terakhir

Sekian informasi tentang Sinopsis Khushi Episode 1 - Terakhir (Tamat), Akhir cerita Khushi, Awal cerita Khushi, Biodata pemain Khushi, Foto pemain Khushi yang dapat saya sampaikan.


Blog, Updated at: 00.43

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts