Sinopsis Gopi Episode 10 ANTV

Posted by

Sinopsis Gopi Episode 10 - Kinjal mengatakan pada Gopi bahwa dia harus meninggalkan Ahem dan hal ini membuat Gopi sangat terguncang. Gopi memohon pada Ahem untuk menerima dia sebagai istrinya, walaupun ia harus tidur di lantai.

Sinopsis Gopi Episode 10 ANTV

Rashi berencana untuk memberitahu Jigar untuk memulai bisnis sendiri, dan meninggalkan pekerjaan rumah tangga. Dia juga berbohong pada Jigar tentang masalah uang. Gopi merasa tertekan dan berdoa pada Tuhan untuk membantunya memecahkan masalah dalam hidupnya.

Rashi jengkel pada Jigar. Kokila terkesan ketika Gopi melakukan persiapan pooja sendirian. Gopi mengatakan pada Kokila tentang keputusan Aham mengenai hubungan mereka. Kokila terkejut melihat Aham menghindari Gopi. Kokila mengejek Urmila ketika Rashi membutuhkan banyak waktu untuk melakukan persiapan pooja.

Baca Juga: Akhir Cerita Gopi - Sinopsis Gopi

Rashi terkejut ketika Jigar memberinya Rs 10, 000 dan meminta dia untuk menggunakannya untuk sebulan. Dia terkejut ketika Jigar mengungkapkan kebenaran tentang posisinya dalam bisnis keluarga. Urmila menghibur Rashi yang sedang marah. Kokila merasa terganggu ketika melihat Gopi menjadi linglung selama pooja.

Gopi mengatakan pada Kokila bahwa dia ingin pergi. Meskipun Urmila ingin Rashi mengambil keuntungan dari keputusan Gopi, Kokila membela Gopi dan mengatakan bahwa dia tidak bisa mengambil keputusan seperti itu.

Kinjal mengatakan pada Gopi bahwa dia harus meninggalkan Ahem dan hal ini membuat Gopi sangat terguncang. Urmila ingin Rashi untuk mengetahui rincian saldo di bank milik Jigar. Sementara itu, Ahem membuat Gopi keluar dari kamar dan menuduhnya mencuri uang. Meskipun Gopi memohon pada Urmila untuk membawanya pergi dari Modi Bhavan, Urmila meyakinkan dia untuk tetap tinggal.


Demikianlah informasi tentang Sinopsis Gopi Episode 10 yang bisa saya berikan, jika ingin membaca sinopsis lengkap dapat membaca pada Sinopsis Gopi Episode 1-Terakhir, semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 21.54

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts