Sinopsis Gopi 9 Oktober 2016 Episode 14 ANTV

Posted by

Sinopsis Gopi 9 Oktober 2016 Episode 14 ANTV - Gopi episode 14 yang akan tayang pada 9 Oktober 2016 menceritakan tentang saat itu Rashi datang dengan membawa teh ke kamarny. Dia akan masih menderita sakit kembali. Jigar akan bekerja pada sistem. Rashi mencoba untuk mengalihkan perhatiannya sehingga mereka berdua bisa menghabiskan waktu namun jigar akan sibuk bekerja mengatakan ia bahkan tidak dapat mengganggu bhai ahem sekarang.

Sinopsis Gopi 9 Oktober 2016 Episode 14 ANTV

Jigar mendapat beberapa panggilan dan berjalan keluar. Rashi pun panggilan URMI dan bercerita tentang jigar. Urmi meminta rashi untuk membuka lemari dan mengatakan ada paket bhang. Siapkan laddu dan membuat jigar itu. Rashi mengatakan ok.

Saat itu Ahem khawatir dan berpikir tentang berbicara dengan gopi. Dia pun mengirim pesan pada gopi, gopi aku ingin bertemu dengan kamu dan ingin berbicara dengan kamu. Gopi pun mendapat pesan dan Koki datang ke sana dengan susu. Gopi pun tidak minum itu. Koki menjelaskan, gopi kamu tidak sendirian sekarang.

Jika kamu makan dengan benar bayi kamu juga akan sehat. Gopi berkata ok dan meminum susu. Kemudian Parag datang di sana. namun Koki pergi dari sana dengan marah. Parag mengatakan, Koki jangan memisahkan pasangan. Ahem dan gopi tidak senang dipisahkan. Koki mengatakan, ketika suami tidak siap untuk merawat bayi kemudian istri harus siap untuk mengurus bayi.

Baca Juga: Sinopsis Gopi Episode 8 Oktober 2016

Kemudian Rashi akan bercerita tentang URMI dan mempersiapkan laddu. Pertemu datang ke Koki dan bertany apa untuk mempersiapkan makanan. Koki mengatakan mempersiapkan apa-apa. Koki meminta fasilitas pertemu untuk membawa pakaian kering. Koki datang ke dapur dan tegur rashi, ketika Anda tidak bisa mengelola dua hal pada suatu waktu. Kemudian melakukan salah satu pekerjaan pada satu waktu.

Ketika kami membutuhkan bantuan Anda dalam pooja Anda tidur dan sekarang melakukan 2 pekerjaan pada satu waktu. Sekarang menyelesaikan menyiapkan makanan segera dan kemudian membersihkan dapur.

Rashi datang ke kamar mereka dengan laddus. Rashi mengatakan, jigar ji aku tahu kamu marah. Untuk mengatur suasana hati kamu, mohon makan laddus ini. Jigar setuju dan meminta dia untuk menutup matany. Ketika dia hendak berbicara sesuatu jigar menempatkan laddu di mulutny. Dia makan itu tegas dan jigar berhenti padany untuk membawany keluar. Jigar mendapat panggilan dan ia keluar.

Ahem marah karena gopi tidak membalas dia. Jigar lagi datang di dalam. Ia menemukan perilaku rashi adalah beberapa yang berbeda. Dia mencoba untuk membiarkan dia tidur dan Rashi tidur. Dia pikir dia berperilaku demikian karena dari pembunuh rasa sakit.Saat itu Gopi memeriksa pesan ahem dan berteriak.

Selama waktu makan malam, gopi akan membantu Koki. Bha meminta gopi untuk duduk dan makan malam dengan semua orang. Gopi mengangguk dan duduk. Semua orang berkumpul. Koki bertany tentang Rashi. Jigar mengatakan dia sedang tidak enak badan. Koki mengatakan, di malam hari dia baik-baik saja.

Sekarang apa yang terjadi? Ahem datang ke sana dan duduk di samping gopi. Koki meminta fasilitas pertemu untuk mengambil makanan ahem untuk kamarny. Semua mendapatkan terkejut.


Demikianlah informasi tentang Sinopsis Gopi 9 Oktober 2016 Episode 14 ANTV yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 22.17

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts