Sinopsis Gopi 25 Oktober 2016 Episode 30 ANTV

Posted by

Sinopsis Gopi 25 Oktober 2016 Episode 30 ANTV - Gopi Episode 30 yang akan tayang pada 25 Oktober 2016 menceritakan tentang Modis pulang dengan gopi. diruangan Gohem , Gopi datang. Ahem bertany tentang ibu,gopi ny mengatakan bahwa dia sangat sedih dan sangat sakit,Ahem marah dan mengatakan bahwa ini adalah apa yang diharapkan dari ayahny , dan dia ayah tidak pernah mengerti ibuny , Gopi mencoba untuk membela Papaji . namun Ahem meminta dia untuk menjauh dari semua ini dan mengatakan bahwa dia tahu bagaimana menghadapi situasi seperti ini dan dia pergi untuk berbicara dengan ayahnya, gopi mencoba untuk menghentikannya.

Sinopsis Gopi 25 Oktober 2016 Episode 30 ANTV

Namun dia berjalan pergi , Dekat ayunan , Ahem datang ke parag sambil marah,dan mengatakan bahwa sekali lagi dia menykiti ibuny dan karena dia, ibuny sedang disalahkan oleh semua orang, hany karena ayahny , dan mengatakan bahwa dia tidak pernah mengerti ibuny,in semua 30 tahun menikah , Parag menghentikan Ahem Parag berkata bahwa dia bukanlah suami yang baik, untuk bertahan ,Dia mengatakan Ahem , bahwa ayahny tidak pernah mengerti ibuny , dan bertany Ahem , kalau ibuny pernah mengerti dia , didukung dia , memiliki dia pernah mencoba untuk berteman dengan dia
memiliki dia pernah mencoba untuk mengetahui apa yang ada di hatiny  . Ahem melihat ke bawah , Parag mengatakan bahwa dia selalu ingin dan berharap untuk kebahagiaan Koki dan dia mengubah diriny untukny , namun memang dia mencoba untuk mengenal dia , Dia mengatakan apapun Ahem mengatakan mudah untuk mengatakan tetapi tidak untuk melaksanakan ,dan lebih dari itu adalah mudah bagi orang-orang yang melakukan hubungan untuk kepentingan itu (kata-kata ini untuk Ahem). Ahem pergi ke kamarny , gopi bertany bagaimana papaji,? Ahem memberitahu semua hari ini dia berpikir bahwa ayah tidak pernah mengerti ibuny , namun sesudah berbicara dengan ayahny , dia berpikir bahwa bahkan ibuny tidak pernah '.

Baca Juga: Sinopsis Mohabbatein Episode Lengkap

Dia mengatakan bahwa dia khawatir dan bingung bagaimana menghadapiny . Gopi mengatakan dia sangat khawatir untuk Maaji dan paapaji dan menangis , Ahem menyeka air matany dan mengatakan kepadany untuk tidak khawatir karena dia ada di sana. Hari berikutny . Parag masuk ke kamarny , bersiap-siap dan mengeluarkan chappal untuk pergi keluar , Koki memberiny sepasang sepatu dan mengatakan bahwa dia tahu kapan dia akan untuk (sesi puisi) kavi sammelan dia memakai sepatu ini. .dan mereka chappals dia memakai mereka saat terjadi untuk berjalan-jalan pagi , Parag mengatakan dia memakai hany chappal ini di mana pun dia pergi dan berjalan keluar.

Demikianlah informasi mengenai Sinopsis Gopi 25 Oktober 2016 Episode 30 ANTV yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 00.54

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts