Sinopsis Gopi 22 Oktober 2016 Episode 27 ANTV

Posted by

Sinopsis Gopi 22 Oktober 2016 Episode 27 ANTV - Gopi Episode 27 yang akan tayang pada 22 Oktober 2016 menceritakan tentang saat Modis pulang dengan gopi.Baa mengatakan bahwa Parag orang yang penuh kasih tentang perasaan lain karena yang dia menulis begitu indah . dia bilang ke jigna, kalau dia bisa mendapatkan buku cetak, Parag akan memiliki kehidupan yang penuh dengan motivasi dan inspirasi . Jigan mengatakan dia pasti akan melakukan ituKoki merasa terkejut. Rashi mengatakan bahwa kalau kakaji menjadi penulis lirik terkenal, mereka semua bisa pergi ke Mumbai.

Sinopsis Gopi 22 Oktober 2016 Episode 27 ANTV

Pemberitahuan membuat Koki hendak pergi ke Mandirgopi menyebutny "Maaji" dan Koki ternyta kembali dan melihat Parag dan Jigna dan mengatakan bahwa dia perlu pergi ke kamarny saat dia ingin sendirian utk beberapa waktu .Di kamar GoHem, Ahem keluar dari kamar kecil sesudah mengubah, gopi adalah di tempat tidur lipat jauhny beberapa pakaian Ahem mengatakan gopi bahwa dia akan turun dan mendapatkan air dan meminta dia utk beristirahat Gopi tidak menjawab.

Ahem bingung dan memanggil lagi dan bertany apakah dia mendengar apa yang dia katakan sebelumnydia sementara menyebutny lagi sedikit lebih keras dan bertany apa yang dia pikirkan Gopi mengatakan itu Maaji dan Papaji ini ulang tahun besok dan bahwa mereka harus melakukan sesuatu yang istimewa, Ahem mengatakan ya kita akan melakukan sesuatu yang khusus utk ibu . gopi mengatakan utk papaji . Ahem mengatakan "apa yang kita lakukan utk papaji".

Baca Juga: Sinopsis Gopi Episode 21 Oktober 2016

Jigna memasuki kamar mereka (sekali lagi pintu terbuka uff) Jigna mengatakan bahwa mereka akan merencanakan kejutan utk Koki dan parag, dan mengatakan GoHem utk memenuhi dekat ayunan sehingga seluruh anggota keluarga dapat merencanakan itu . Jigna bertany apakah semua orang mengerti tentang senyumsemuany mengangguk rashi mengatakan "mungkin Koki tidak ." Jigna mengatakan bahwa Koki akan menyukai semua ini dia hany tidak menunjukkan itu Jigna mengatakan bahwa kita semua harus mendistribusikan karya yang karena ada sangat sedikit waktu di tangan.

Baa ingin tanggung jawab juga mereka tidak setuju dengan permintaan baa ini Jigna mengatakan baa utk duduk di sofa dan melihat apakah semua orang melakukan tugas mereka dengan baik atau tidak, dengan kata lain dia akan enjadi supervisor Baa mengatakan Gopi dan Hetal harus menjaga makanan, rashi mengatakan bahwa kita tidak boleh menempatkan begitu banyk tekanan pada Gopi dan dia akan melakukanny karena dia adalah semua sedih hetal mengatakan.

Itu ok kita semua akan melakukanny bersama-sama dan Rashi penuh semangat setuju utk melakukan dekorasi dan mengutuk diriny pelan utk menyetujui utk melakukanny Baa meminta semua orang utk berhati-hati, dari Koki dan parag, Koki keluar dari kamarny dan bertany-tany mengapa lampu menyla di dekat ayunan di sini. Baa bertany apa yang akan mereka katakan kalau Koki atau Parag meminta mereka Jigna mengatakan bahwa mereka akan berbohong Gopi terkejut dan mengatakan apakah mereka harus berbohongJigna mengatakan itu bukan kebohongan Gopi mengatakan "Sebuah kebohongan adalah kebohongan " semua terkejut dengan pernytaan dari gopi Koki ditampilkan berjalan ke arah mereka di sini.

Baa mengatakan bahwa bahkan Kanaji berbohong sambil makan maakan, itu hany kenakalan ny baa mengatakan gopi bahwa kita semua melakukan ini utk maaji dan kebahagiaan papaji ini Jigna mengatakan itu tidak persis berbohong namun menyembunyikan kebenaran Rashi melihat Koki datang Rashi dan Jigar berjalan kesanaKoki menatap mereka Jigna mengatakan selamat malam utk kokitapi sebelumny Koki bisa mengajukan pertanyan dia berjalan pergi sama sisa dari mereka Gopi, Baa dan Hetal berjalan kaki dari sana . Ahem menguap dan melihat ke telepon ketika Koki berhenti dia mengatakan bahwa dia sangat mengantuk dan dia memiliki pertemuan besok dan berjalan dari sana.

Koki dibiarkan saja kamar Jigna ini dia menulis Selamat ulang tahun pada kartu ucapan Parag berjalan ke kamarny, jigna menyembunyikan kartu di bawah tempat tidur, dia bertany padany apakah dia tahu bagaimana utk menempatkan kartu sim di teleponnykarena telepon jatuh dan sim keluarJigna sedang memperbaiki sim sementara sesuatu jatuh dari tanganny dia membungkuk utk mengambil dan melihat kartu dan membacany dan mengatakan kejutan utk kitadan mengatakan itu ok dia bisa melanjutkan kejutan mereka dengan Koki Jigna bertany bagaimana kartu dia bilang itu indah seperti kau dia membanggakan tentang diriny sendiri .

dan mereka berdua tertawa dan memberikan lima tinggi dan tiba-tiba tawa datang ke berhenti Parag berada di pintu dan jigna terkejut Jigna menyembunyikan kartu di belakangny Koki bertany mengapa mereka berhenti tertawa ketika melihat dia. Jigna mengatakan bahwa Koki datang ke ruangan ini seperti menuangkan air di api kehadiranny mengakhiri tawa mereka.

Jigna meminta maaf dan mengatakan dia hany bercanda Koki bertany apa yang dia bersembunyi di balik Parag bilang itu kartu yang teman jigna memberi herKoki berjalan jauh dari sana Jigna memuji parag karena berbohong begitu terampil Ohh aku bahkan harus menulis omong kosong ini Rashi dan Urmi di telepon rashi mengatakan dia memiliki pekerjaan dan dia akan datang dan hendak mengakhiri teleponnyUrmi mengatakan padany utk tidak mengakhiri panggilan dan mengarahkan dia utk berdiri sehingga punggungny menghadap hetal dan meminta rashi mengatakan "mengapa dia tidak menjadi ibu dan mengapa kanaji tidak memberkati dia dengan seorang anak.


Tolong bantu kanaji apa yang dia lakukan utk mendapatkan berkah dan menjadi seorang ibu. Rashi mengulang Hetal menangis dan pergi dari sana .Di ruang tamu baa dan jigna membahas tentang Rashi membuat kolase dari anggota keluarga hetal datang ke sana dan dudukHetal mengatakan akan lebih baik kalau mereka tidak mempersiapkan kolase sebagai rashi mungkin merasa lebih melihat gambar masa sedih dan tertekan Ahem dan Jigar ini mereka setuju utk tidak pergi dengan kolase Rashi mendengarkan seluruh percakapan dan masuk ke dalam utk memanggil mumi ny mereka memutuskan bahwa mereka akan melakukan berbagi pekerjaan Rashi juga.

Koki berjalan menyusuri gerakan tangga mereka semua menghentikan percakapan mereka dan Koki bertany apa yang terjadi di rumah dan dia ingin tahu tentang hal itu . Jigna mengatakan mengapa dia balik semua orang semua waktu. dan memberitahu dia utk meninggalkan mereka sendirian katany that dia selalu di belakangny atau di belakang Jijaji dan sekarang dia berada di belakang semua orang dan mengatakan kepadany utk meninggalkan mereka sendirianKoki berjalan pergi (saya benar-benar benci ketika orang berbicara utk Koki saya, dengan cara itu, ) mereka semua tertawa dan hetal terkejut melihat Jigna mengatakan dari Koki dan Koki berjalan pergi tanpa mengucapkan sepatah kata.

Jigna mengatakan ini adalah satu-satuny cara utk membuatny pergi dari sana.dan mereka semua tertawa ' Gopi sedang mengatur gambar . KoRag menggambar dengan anak-anak mereka dan bertany-tany mengapa Meethiben tidak mendapatkan glueKoki berjalan menuju kamar GoHem masih berpikir tentang JignaGopi dengan keluar melihat pintu mengatakan meethi ben tolong beri lem dan ternyta dia terkejut melihat Koki di pintuKoki mengatakan gopi VAHU Gopi berdiri dan melempar selimut atas bingkai foto dimaksudkan untuk kolase.

Demikianlah informasi mengenai Sinopsis Gopi 22 Oktober 2016 Episode 27 ANTV yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 23.06

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts