Sinopsis Film Robocop 2 (1990)

Posted by

Sinopsis Film Robocop 2 - Film Robocop 2 adalah Film bergenre aksi yang disutradarai oleh Irvin Kershner dan dibintangi Peter Weller, Nancy Allen, Dan O'Herlihy, Belinda Bauer, Tom Noonan, dan Gabriel Damon. Film Robocop 2 adalah sekuel film Robocop tahun 1987. Film Robocop 2 rilis pada 22 Juni 1990.

Sinopsis Film Robocop 2 (1990)

Sinopsis Film Robocop 2 menceritakan tentang setelah sukses program Robocop, Omni Consumer Products (OCP) memiliki skema baru untuk memiliki Detroit sepenuhnya di bawah kendali mereka. Mereka berencana untuk memiliki default kota pada utang, maka menyita seluruh kota, mengambil alih pemerintahannya. Mereka kemudian akan menggantikan lingkungan lama dengan Delta City, sebuah pusat kota baru yang direncanakan independen dari pemerintah Amerika Serikat.

Untuk menggalang opini publik di belakang pembangunan kembali kota dan konstruksi Delta City, OCP memicu peningkatan kejahatan jalanan. Sebagai Departemen Kepolisian Detroit dimiliki oleh OCP, mereka menghentikan rencana pensiun polisi dan gaji dipotong, memicu serangan polisi. Robocop, karena arahan nya, tidak dapat menyerang dan tetap bertugas dengan pasangannya, Anne Lewis. Dua serangan pabrik dari Nuke, seorang desainer obat baru yang telah mengganggu jalan-jalan Detroit. Robocop membunuh semua penjahat, kecuali penjahat muda bernama Hob, yang menembaknya dan lolos.

Sementara itu, OCP berjuang untuk mengembangkan "Robocop 2", yang diharapkan akan diproduksi secara massal dan sepenuhnya menggantikan polisi. Frustrasi mereka, semua petugas yang baru dibangkitkan segera bunuh diri. Dr. Juliette FAXX, seorang psikolog yang tidak bermoral, menyimpulkan bahwa rasa yang kuat Alex Murphy tugas dan keberatan moral untuk bunuh diri karena agama Katolik Roma itu adalah alasan di balik kemampuannya untuk beradaptasi dengan kebangkitan-Nya sebagai Robocop. FAXX meyakinkan Old Man untuk membiarkan dia mengontrol proyek, kali ini menggunakan kriminal dengan keinginan untuk kekuasaan dan keabadian. Meskipun keberatan eksekutif lain, FAXX dibiarkan berlanjut.

Distributor Nuke, para Kain haus kekuasaan, merasa terancam oleh rencana Delta City. Ia takut bahwa ia akan kehilangan pasarnya jika kota ini dipugar menjadi utopia kapitalistik. Dia dibantu oleh pacarnya Angie, dia magang Hob, dan Duffy, seorang polisi korup dan Nuke pecandu. Robocop melacak Duffy dan mengalahkan lokasi Kain dari dia. Dia menghadapi geng Kain di situs konstruksi ditinggalkan, tapi kewalahan. Para penjahat dipotong terpisah tubuhnya dan membuang potongan-potongan di depan kantor polisi itu. Kain memiliki Duffy disiksa sampai mati untuk mengungkapkan lokasi mereka, dan pasukan Hob untuk menonton.

Sinopsis Film Robocop 2 (1990)
Sinopsis Film Robocop 2 (1990)

Robocop diperbaiki, tapi FAXX reprograms dia dengan lebih dari 300 arahan baru, sangat menghambat kemampuannya untuk melakukan tugasnya. Salah satu teknisi aslinya menunjukkan bahwa muatan listrik besar mungkin reboot sistem nya. Robocop guncangan dirinya dengan trafo tegangan tinggi. biaya menghapus semua arahan nya, termasuk yang asli, sehingga dia berada dalam kendali penuh. Murphy memotivasi petugas untuk membantu dia dalam merampok tempat persembunyian Kain. Seperti Kain mencoba untuk melarikan diri, Robocop penyadapan dan berat luka dia. Hob lolos dan mengambil kendali kerajaan obat Kain. Percaya bahwa dia bisa mengontrol dia dengan Nuke, FAXX memilih Cain untuk proyek Robocop 2, dan menempatkan otaknya dalam menjulang dan tubuh bersenjata berat.

Hob mengatur pertemuan dengan walikota Detroit, mengatakan bahwa walikota perlu melembagakan "lepas tangan" kebijakan terhadap Nuke. Dalam pertukaran, Hob menyajikan walikota dengan truk penuh uang tunai dan emas untuk pensiun utang kota untuk OCP, yang akan membatalkan proyek Delta City. Terancam oleh langkah ini, OCP mengirimkan Robocop 2 / Kain untuk pertemuan untuk membunuh Hob. Kain menyembelih semua orang terlihat, kecuali untuk walikota yang berhasil melarikan diri. Dia membunuh Angie dan fatal luka Hob. Sebagai Robocop tiba, Hob mengidentifikasi penyerang dan mati.

Selama upacara pembukaan untuk Delta City dan Robocop 2, Old Man menyajikan tabung dari Nuke sebagai simbol gelombang kejahatan saat ini. Melihat Nuke, Cain pergi mengamuk dan menyerang kerumunan. Robocop tiba dan perkelahian Cain. Kedua pertempuran di seluruh bangunan, dan pertarungan akhirnya meluas ke jalan. Polisi tiba dan terlibat Cain, yang membuka kebakaran di petugas dan warga sipil sama. Robocop pulih tabung Nuke dan telah Lewis memberikannya kepada Kain, yang berhenti berjuang untuk mengelola obat untuk dirinya sendiri. Sebagai Kain terasa efek obat, Robocop melompat ke punggungnya, tunas melalui senjatanya dan robekan keluar otaknya. Dia meremukkan otak, berakhir mengamuk Kain.

Baca Juga: Sinopsis Film Automata

Judul Film: Robocop 2
Genre: Aksi, Fiksi-ilmiah
Sutradara: Irvian Kershner
Durasi: 117 Menit

Baca Juga: Sinopsis Film Pawn Sacrifice

Pemain Film Robocop 2
  • Peter Weller sebagai Alex Murphy / Robocop
  • Nancy Allen sebagai Pejabat Anne Lewis
  • Belinda Bauer sebagai Dr. Juliette FAXX
  • Dan O'Herlihy sebagai "The Old Man" OCP Presiden
  • Felton Perry sebagai OCP Wakil Presiden Donald Johnson
  • Tom Noonan seperti Cain
  • Roger Aaron Brown sebagai Whittaker
  • Willard E. Pugh sebagai Walikota Marvin Kuzak
  • Gabriel Damon sebagai Hob
  • Galyn gorg sebagai Angie
  • Stephen Lee sebagai Pejabat Duffy
  • Robert DoQui sebagai Sgt. Buluh (sebagai Robert Do'Qui)
  • Patricia Charbonneau sebagai Robocop teknisi, Linda Garcia
  • Frank Miller sebagai Frank
  • Ken Lerner sebagai Delaney
  • Jeff McCarthy sebagai Holzgang

Demikianlah informasi tentang Sinopsis Film Robocop 2 yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 22.11

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts