Sinopsis Film Dredd (2012)

Posted by

Sinopsis Film Dredd - Film Dredd adalah Film bergenre action fiksi yang disutradarai oleh Pete Travis dan ditulis dan diproduksi oleh Alex Garland. Cerita film Dredd ini didasarkan pada 2000 AD komik Judge Dredd dan karakter eponymous yang diciptakan oleh John Wagner dan Carlos Ezquerra. Film Dredd rilis pada 21 September 2012.

Sinopsis Film Dredd (2012)

Sinopsis Film Dredd menceritakan tentang Masa depan Amerika Serikat adalah gurun disinari dystopic dikenal sebagai Terkutuklah Bumi. Di pantai timur terletak Mega-City One, sebuah metropolis kekerasan dengan 800 juta penduduk dan 17.000 kejahatan dilaporkan setiap hari. Satu-satunya kekuatan untuk perintah adalah Hakim, yang bertindak sebagai hakim, juri dan algojo. Judge Dredd ditugaskan oleh Hakim Ketua dengan mengevaluasi merekrut baru Cassandra Anderson, seorang paranormal yang kuat yang gagal dalam tes bakat untuk menjadi hakim.

Di Peach Trees, lantai 200 blok menara kumuh, gembong narkoba Madeline Madrigal, juga dikenal sebagai "Ma-Ma", mengeksekusi tiga pengedar narkoba nakal dengan meminta mereka dikuliti hidup-hidup, diresapi dengan Slo-Mo (obat baru adiktif yang mengurangi persepsi pengguna waktu untuk 1% dari normal) dan dilemparkan ke bawah atrium dari lantai atas. Dredd dan Anderson yang dikirim untuk menyelidiki dan mempelajari dari den obat, yang mereka menyerang. Mereka menangkap seorang preman bernama Kay, yang Anderson pikiran penyelidikan mengungkapkan untuk menjadi orang yang melakukan eksekusi pengedar narkoba '. Dredd memutuskan untuk membawanya untuk diinterogasi. Sebagai tanggapan, pasukan Ma-Ma merebut ruang kontrol keamanan menara dan segel bangunan, menggunakan perisai ledakan di bawah kepura-puraan dari tes keamanan, mencegah Hakim meninggalkan atau memanggil bantuan.

Ma-ma perintah Dredd dan Anderson tewas, memaksa Hakim untuk berjuang mereka melalui puluhan preman bersenjata. Sesampainya di lantai 76, Hakim diserang oleh Ma-Ma dan orang-orangnya dengan meriam Vulcan yang merobek melalui dinding, membunuh banyak warga. Hakim melanggar dinding luar dan panggilan untuk cadangan. Sementara itu, Ma-Ma mengirimkan antek Caleb nya untuk mencari Hakim. Ketika mereka bertemu, Dredd melempar Caleb off menara dalam tampilan penuh dari Ma-Ma.

Dredd tersangka Ma-Ma putus asa untuk tetap Kay tenang dan mengalahkan dia untuk informasi. Anderson membaca pikiran Kay dan belajar bahwa Peach Trees merupakan pusat produksi dan distribusi Slo-Mo. Anderson menunjukkan mereka menyembunyikan sambil menunggu bantuan tapi Dredd bersikeras mereka bergerak ke atas menara dan mengejar Ma-Ma. Hakim Volt dan Guthrie menanggapi panggilan Dredd, tapi ahli komputer Ma-Ma menyangkal mereka masuk dengan membujuk mereka sistem keamanan yang rusak. Sepasang remaja bersenjata menghadapi Dredd dan Anderson, yang memungkinkan Kay untuk melucuti dan mengalahkan Anderson. Kay kemudian lolos dengan dia sebagai sandera, dan membawanya ke dasar Ma-Ma di lantai paling atas.

Sementara Dredd bekerja jalan menuju Ma-Ma, dia sebut dalam Hakim korup Lex, Kaplan, Chan dan Alvarez. Empat meringankan Volt dan Guthrie dari tugas dan diizinkan masuk ke gedung. Dredd pertemuan Chan dan curiga bahwa dia tidak bertanya tentang statusnya Anderson. Melihat samarannya ditiup, Chan menyerang Dredd, tetapi dibunuh. Sementara itu, Kay mencoba untuk mengeksekusi Anderson dengan senjata sendiri, tetapi scanner DNA pistol tidak mengenali dia dan meledak, mengambil lengannya off. Dia lolos dan kemudian bertemu Kaplan, yang dia segera membunuh setelah membaca pikiran Kaplan. Di tempat lain, Dredd membunuh Alvarez tapi kehabisan amunisi, dan ditembak oleh Lex di perut. Lex bergerak di mengeksekusi Dredd, tapi Dredd warung dia cukup lama bagi Anderson tiba dan membunuh lex.

Anderson dan Dredd mendapatkan kode ke apartemen Ma-Ma dari ahli komputer dan menghadapinya. Ma-ma mengatakan Dredd itu, dalam kasus kematiannya, perangkat di pergelangan tangannya akan meledakkan bahan peledak di lantai atas, menghancurkan bangunan. Dredd alasan bahwa sinyal detonator tidak akan mencapai peledak dari lantai dasar, jadi dia memaksa Ma-Ma menghirup Slo-Mo dan melempar ke bawah atrium ke kematiannya.

Setelah kejadian itu, Anderson menerima bahwa dia telah gagal evaluasi nya dengan mendapatkan dilucuti, dan daun. Hakim ketua menanyakan Dredd tentang kinerja Anderson; dia menjawab bahwa dia telah berlalu.

Sinopsis Film Dredd (2012)

Judul Film: Dredd
Genre: Aksi, Fantasi
Sutradara: Pete Travis
Durasi: 95 Menit
IMDB

Pemain Film Dredd
  • Karl Urban sebagai Judge Dredd
  • Olivia Thirlby sebagai Judge Cassandra Anderson
  • Lena Headey sebagai Ma-Ma (Madeline Madrigal)
  • Wood Harris sebagai Kay


Blog, Updated at: 04.02

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts