Biodata dan Pemain Ashta & Shlok

Posted by

Biodata dan Pemain Ashta & Shlok - Sinopsis Astha & Shlok ini mengisahkan cerita tentang cinta dan benci hubungan antara Shlok Agnihotri dan Astha Shlok Agnihotri. Cerita juga berfokus pada perjalanan Shlok dari menjadi laki-laki kasar untuk anak yang penuh kasih dan peduli dan suami. Jika Shlok adalah sinar panas dari sinar matahari maka Astha adalah cahaya bulan lembut yang berkacamata. Jika Shlok adalah espresso, maka Astha kami adalah secangkir krim dari latte. Jika Shlok adalah angin kencang, maka Astha adalah menghirup udara segar.

Sifatnya benar-benar kebalikan dari satu sama lain. Pernyataan "Ek raat, ek Roshini" menggambarkan mereka dengan baik. Shlok memiliki kepribadian yang sangat kuat. Ia lebih memilih perusahaan sendiri. Sama seperti emosinya, dia suka hanya warna gelap, baik itu pakaian nya, kamarnya atau aspek apapun dari hidupnya.

Dia tidak membiarkan orang dalam hidupnya dengan mudah dan berpikir perempuan tidak setara dengan laki-laki. Astha di sisi lain adalah jiwa yang bahagia, dia menikmati perusahaan dari orang yang dicintainya. Hidupnya penuh dengan warna. Dia menghargai hubungan seperti Shlok. Shlok bertindak penuh cinta untuk Astha dan akhirnya mengkhianati dirinya.

Biodata Avinash Sachdev sebagai pemeran Shlok Niranjan Agnihotri

Biodata Avinash Sachdev sebagai pemeran Shlok Niranjan Agnihotri
Avinash Sachdev adalah seorang aktor televisi India dikenal untuk menggambarkan Dev karakter dalam Hindi sinetron, Choti Bahu dan Shlok Agnihotri di Ashta & Shlok. Pada tahun 2012, Sachdev mencoba menjalani sebuah bisnis dengan membuka beberapa toko fashion di Mumbai. Pada 2015, ia menikah dengan Shalmalee Desai yang juga bermain di Ashta & Shlok.

Pada awal karirnya Sachdev tertarik dalam pembuatan film dan modeling. Sachdev juga telah memenangkan beberapa gelar seperti Mr Baroda, Mr University, dan Mr Gujarat (2004-2005) yang memaksanya untuk berpartisipasi dalam Gladrags Model Hunt. Kemudian, ia mengambil proyek-proyek akting untuk mengembangkan keterampilan pembuatan film.

Biodata Shrenu Parikh sebagai pemeran Aastha Shlok Agnihotri
Biodata Shrenu Parikh sebagai pemeran Aastha Shlok Agnihotri
 Shrenu Parikh adalah seorang aktris televisi India, dan terkenal karena karakter Astha Shlok Agnihotri di Ashta & Shlok. Shrenu berasal dari keluarga Gujarati dari Vadodara, Gujarat. Ia menyelesaikan studi pendidikannya dengan lulus dari perguruan tinggi dengan gelar BPharm. Dia mencintai untuk berpartisipasi dalam drama sekolah, dan memiliki minat dalam menyanyi juga. Parikh memenangkan gelar Miss University pada tahun 2007, 2nd runner up Miss Vadodara judul pada tahun 2008 bersama dengan beberapa kontes kecantikan lainnya.

Biodata Manish Wadhwa sebagai pemeran Niranjan Agnihotri
Biodata Manish Wadhwa sebagai pemeran Niranjan Agnihotri
Manish Wadhwa lahir pada 23 April 1972, di Mumbai. Ia berprofesi sebagai seorang aktor. Ia memulai karirnya tampil di teater di Mumbai untuk acara komedi Khatta Meetha. Dia juga mencatat suara untuk iklan dan iklan lainnya.

Dia juga anggota dari AVAIndia, yang merupakan kelompok asosiasi untuk aktor India dan seniman suara. Saat ini, ia memainkan karakter Shivanand di Maha Kumbh: Ek Rahasaya, Ek Kahani Manish Wadhwa memainkan peran Gopal Verma di "Mastaani", 2005 Hindi film.He dikenang karena peran epik Chanakya di TV seri Chandragupta Maurya ditayangkan di NDTV Imagine.

Biodata Geetanjali Tikekar sebagai pemeran Anjali Niranjan Agnihotri
Biodata Geetanjali Tikekar sebagai pemeran Anjali Niranjan Agnihotri
Geetanjali Tikekar adalah seorang aktris televisi India. Dia dikenal karena peran Aparna di Star Plus Kasautii Zindagii Kay. Geetanjali memulai karir televisinya dengan Jersey Nomor 10 di SAB TV. Dia juga berperan dalam Tere Liye sebagai Nilanjana di Star Plus. Dan dia terakhir terlihat sebagai Anjali Agnihotri di Ashta & Shlok Star Plus. Dia menjadi sangat populer untuk perannya dari Aparna Basu di Kasautii Zindagii Kay, yang ia juga memenangkan beberapa penghargaan.

Biodata Samir Sharma sebagai pemeran Varad Niranjan Agnihotri
Samir Sharma berasal dari Delhi, dan pindah ke Bangalore setelah menyelesaikan pendidikannya. Dia bekerja untuk sebuah biro iklan, untuk sebuah perusahaan IT dan untuk Radio City di Bangalore. Kemudian, ia bergeser ke Mumbai untuk mengejar karirnya di dunia akting. Dia membuat debut televisi dengan STAR One "Dil Kya Chahta Hai" (sebagai Nitin) dan mengikuti itu, "Kahaani Ghar Ghar Ki" yang ditawarkan kepadanya.

Pada SAB TV, ia bermain Capt. Naveen Singh Ahluwalia di Left Right Left dan Mannat (Mannu) di Four. Dia juga digambarkan seorang pelatih hoki dan kekasih agresif dalam serial Veeranwali pada 9X. Kemudian, Samir memainkan peran negatif seperti Brijesh di NDTV Imagine ini Jyoti. Dia juga mendarat peran utama berlawanan Reena Kapoor di Sahara One show terlama dan Rajshri Productions acara, Woh Rehne Wali Mehlon ki sebagai sarjana tampan dan layak Rishabh Johri.Sharma juga telah memainkan peran pendukung dalam 2014 film Bollywood hasee toh phasee. Terlepas dari akting, Sameer juga telah melakukan beberapa kampanye iklan dan tugas pemodelan.

Biodata Shalmalee Desai sebagai pemeran Sojal Varad Agnihotri
Shalmalee Desai lahir pada 17 Maret 1989. Ia juga dikenal sebagai Shalmalee Desai Sachdev adalah seorang aktris televisi India, sebagian besar dikenal karena peran Sojal dari Hindi sinetron Ashta & Shlok. Dia adalah pemenang UTV Stars 'reality show Lux The Chosen One pada 2012.

Lahir dan dibesarkan di Mumbai, Desai bekerja dengan saluran Tv sebagai management trainee, setelah menyelesaikan M.B.A dari Wellinker perguruan tinggi pada tahun 2011. Dia selalu sangat bersemangat tentang memasuki industri bollywood. Desai adalah terlatih Kathak penari dan telah belajar tari Kathak selama 15 tahun. Dia juga seorang pemain golf. Pada tahun 2015, ia menikah aktor televisi India populer, Avinash Sachdev.

Biodata Tushar Dalvi sebagai pemeran Avdhoot Kirloskar
Tushar Dalvi adalah seorang aktor India. Dia telah bertindak dalam Marathi dan Hindi film. peran film pertamanya di Jivalaga. Dia telah memenangkan banyak Penghargaan dan dinominasikan pada beberapa kesempatan.

Dia juga telah melakukan peran di berbagai serial televisi Hindi, seperti Hari Mirchi Laal Mirchi, Mujhse Kuchh Kehti ... Yeh Khamoshiyaan, Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon? ... Ek Baar Phir, Devon Ke Dev. ..Mahadev, Tum Hi Ho Bandhu Sakha Tumhi. Ia juga muncul dalam episodik beberapa acara televisi Hindi, seperti Ssshhhh ... Phir Koi Hai (season 2) dan Lakhon Mein Ek.


Blog, Updated at: 01.32

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts