Sinopsis London Love Story

Posted by

 London Love Story

Sinopsis Film London Love Story - merupakan film Indonesia yang ditulis oleh Tisa TS dan dibintangi Dimas Anggara dan Michelle Ziudith. Berikut ini kami akan memberikan sinopsis film secara lengkap.

Film London Love Story Bercerita tentang Dave (Dimas anggara), mahasiswa populer yang ternyata tidak dapat menutupi kekosongan hatinya, sejak ditinggalkan oleh satu satunya cewek yang dicintainya. Cewek yang hilang dari kehidupannya justru di saat Dave ingin menjadikannya cinta terakhir. Suatu malam ketika baru pulang dari pesta ulang tahun temannya, dia ketemu dengan seorang cewek yang berusaha bunuh diri bernama Adelle (Adila Fitri), Dave berusaha meyakinkan apa yang dilakukan sia-sia. Cewek itu jatuh cinta pada Dave dalam dua hari karena kebaikan hatinya.

Sementara Caramel (Michelle Ziudith) selalu ribut dengan ibunya tentang surat – surat yang datang ke rumah ibunya dan mengirimkan ke Caramel sedangkan Caramel tidak mau luka lamanya terbuka kembali dengan membaca surat itu dan di saat yang bersamaan Bima (Dion Wiyoko) justru berusaha untuk mengejar cinta Caramel yang tidak percaya akan cinta. Ia selalu menggunakan logika untuk memandang cowok, apalagi Bima menyatakan kalau ia jatuh cinta dengan Caramel. Semakin Caramel tolak, Bima malah makin penasaran.

Apa yang membuat Caramel tidak bisa membuka hatinya untuk Bima. Apakah dia masih mencintai cowok yang pernah ada di hidupnya. Atau Caramel tidak ingin jatuh cinta lagi? Akhirnya takdir mempertemukan mereka berempat dengan cara yang berbeda.


Blog, Updated at: 06.19

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts