Sinopsis The Time Traveler's Wife

Posted by

Sinopsis Film The Time Traveler's Wife - Film The Time Traveler's Wife merupakan Film bergenre romantis yang disutradarai oleh Robert Schwentke dan ditulis oleh Bruce Joel Rubin. Pemain Film ini dibintangi oleh Eric Bana, Rachel McAdams, Ron Livingston, Jane McLean , Stephen Tobolowsky, Arliss Howard, dan Hailey McCann. Film The Time Traveler's Wife rilis pada tahun 2009 yang lalu.

Film-The-Time-Traveler-Wife

Sinopsis The Time Traveler's Wife ini mengisahkan cerita tentang Clare Abshire (Rachel McAdams) adalah seorang seniman wanita yang jatuh cinta pada seorang pria bernama Henry DeTamble (Eric Bana), yang merupakan seorang pustakawan di Chicago.

Clare yakin Henry adalah belahan jiwa yang telah ditakdirkan untuknya dan berjanji tak akan meninggalkan pria yang dicintainya ini apa pun yang terjadi padanya. Celakanya, Henry punya kelainan genetik. Henry bisa tiba-tiba saja menghilang dan berpindah ke waktu lain saat ia berada dalam kondisi tertekan. Henry tak bisa mengendalikan apa yang terjadi pada dirinya ini. Ia bisa tiba-tiba saja berpindah ke masa lalu atau masa yang akan datang tanpa ada tanda-tanda apa pun.

Keanehan ini menjadi siksaan buat Henry yang ingin menjalani hidup normal layaknya orang lain. Claire mencintai Henry pun harus sering kali sendiri karena sang suami yang punya kelainan tiba-tiba saja menghilang dan muncul di lain waktu. Claire harus menerima kenyataan ini dan berusaha membina rumah tangga meski dalam dirinya ia tak pernah tahu sampai kapan ia akan bersama sang suami yang ia cintai.

Judul Film: The Time Traveler's Wife
Genre: Drama
Sutradara: Robert Schwentke

Pemain Film The Time Traveler's Wife:
Eric Bana sebagai Henry DeTamble 
Alex Ferris vHenry DeTamble muda
Rachel McAdams sebagai Clare DeTamble 
Brooklynn Proulx sebagai Clare Abshire muda
Ron Livingston sebagai Gomez
Jane McLean sebagai Charisse
Stephen Tobolowsky sebagai Dr. David Kendrick
Arliss Howard sebagai Richard DeTamble
Hailey McCann sebagai Alba DeTamble muda
Tatum McCann sebagai Alba DeTamble muda
Michelle Nolden sebagai Annette DeTamble
Maggie Castle sebagai Alicia Abshire
Fiona Reid sebagai Lucille Abshire
Philip Craig sebagai Philip Abshire
Brian Bisson sebagai Mark Abshire

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Time Traveler's Wife. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 09.31

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts