Sinopsis Lost in Space

Posted by

Sinopsis Film Lost in Space - Film Lost in Space adalah Film Amerika yang rilis pada tahun 1998 yang lalu, Film Lost in Space ini bergenre fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Stephen Hopkins dan ditulis oleh Akiva Goldsman.

Sinopsis-Film-Lost-in-Space
Film Lost in Space

Sinopsis Lost in Space ini bercerita tentang pada tahun 2058 ketika Bumi sebentar lagi hampir tidak bisa didiami umat manusia lantaran polusi dahsyat yang tidak bisa dihilangkan. Profesor John Robinson (William Hurt) memimpin Misi Jupiter yang akan membawanya dan keluarganya ke planet Alpha Prima yang bisa didiami manusia.

Misi Jupiter ini adalah mempersiapkan kolonisasi dengan membangun sebuah Hypergate, yaitu jembatan antar bintang di orbit planet tersebut untuk menghubungkan jalur perjalanan antara Bumi dan Alpha Prime.

Pesawat Jupiter 2 yang diawaki Prof. Robinson dan keluarganya ini dilengkapi oleh mesin hyperdrive yang bisa membawa pesawat itu melakukan perjalanan melebihi kecepatan cahaya. Namun tidak semua orang setuju atas misi tersebut. Sebuah organisasi teroris, Global Sedition berusaha melakukan segalanya untuk mencegah misi itu berhasil.

Sinopsis-Film-Lost-in-Space

Sinopsis-Film-Lost-in-Space

Pemain Film Lost in Space ini adalah Matt LeBlanc, Gary Oldman dan  William Hurt. Lost in Space adalah hasil adaptasi dari sebuah acara stasiun televisi CBS yang tayang pada periode 1965-1968 dengan judul yang sama.


Judul Film: Lost in Space
Genre: Fiksi ilmiah
Sutradara: Stephen Hopkins
Durasi: 130 Menit

Pemain Film Lost in Space:
William Hurt sebagai Professor John Robinson
Mimi Rogers sebagai Professor Maureen Robinson
Heather Graham sebagai Dr. Judy Robinson
Lacey Chabert sebagai Penny Robinson
Jack Johnson sebagai Will Robinson
Jared Harris sebagai Will Robinson tua
Matt LeBlanc sebagai Don West
Gary Oldman sebagai Dr. Zachary Smith / Spider Smith

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Lost in Space. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 23.04

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts